Sukses


2 Mutiara Barito Putera Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa Diminati Klub Malaysia Negeri Sembilan

Bola.com, Seremban - Beredar rumor di Malaysia bahwa dua pemain muda Barito Putera, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, diminati oleh Negeri Sembilan FC.

Negeri Sembilan adalah peserta kasta teratas Liga Malaysia atau Liga Super Malaysia yang menduduki posisi kesembilan dari 14 klub pada musim lalu.

Negeri Sembilan disebutkan tertarik untuk meminjam Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa menurut Taharumalengam Avineshwaran, jurnalis yang bekerja untuk media Malaysia, The Star.

Liga Super Malaysia musim depan baru akan dimulai pada Mei 2023. Sementara, babak reguler BRI Liga 1 2023/2024 bakal berakhir pada April 2024.

2 dari 4 halaman

Baru Cetak 1 Gol

Bagus Kahfi telah bermain 22 kali untuk Barito Putera di musim ini, namun baru mencatatkan satu gol dan tiga assist.

Dari 22 penampilannya itu, penyerang berusia 21 tahun ini 12 kali berlaga sebagai starter dan sisanya masuk dari bangku cadangan.

Bagus Kahfi sempat berkarier di Eropa ketika membela klub Belanda, Jong Utrecht, pada 2021-2022 dan tim Yunani, Asteras Tripolis, pada 2022-2023 sebelum kembali ke Barito Putera mulai musim ini.

3 dari 4 halaman

Kiprah Bagas Kaffa

Sementara, Bagas Kaffa sudah 15 kali bertanding untuk Barito Putera di musim ini dengan perolehan empat kartu kuning, satu gol, dan dua assist.

Karier Bagas Kaffa di Indonesia lebih cemerlang dari Bagus Kahfi yang notabene saudara kembarnya. Pemain kelahiran Magelang, Jawa Tengah, pada 16 Januari 2002 ini menjelma menjadi langganan Timnas Indonesia U-23.

Setelah promosi ke tim senior pada 2020, Bagas Kaffa masih mempunyai kontrak bersama Barito Putera hingga 2026 berdasarkan data dari Transfermarkt.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer