Sukses


Pilih Berlatih dengan Klub Jepang, Gelandang Timnas Thailand Mundur dari Skuad Piala Asia 2023

Bola.com, Bangkok - Kabar mengejutkan datang dari Timnas Thailand jelang Piala Asia 2023. Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) mengonfirmasi mundurnya Ekanit Panya dari skuad asuhan Masatada Ishii.

"Asosiasi Sepak Bola Thailand Saya ingin menginformasikan Ekanit Panya telah mengundurkan diri dari Timnas Thailand," bunyi pernyataan FAT.

Pelatih Masatada Ishii disebut langsung memanggil Picha Autra untuk menggantikan Ekanit Panya. Picha Autra sudah tak asing buat skuad Timnas Thailand karena mengemas delapan penampilan di timnas senior.

"Memutuskan untuk segera memanggil Picha Uthra, gelandang dari Klub Muangthong United, untuk menggantikannya," jelas pernyataan tersebut.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berlatih di Klub Jepang

FAT mengonfirmasi Ekanit Panya mundur dari Timnas Thailand untuk Piala Asia 2023 karena akan berlatih bersama Urawa Red Diamonds. Seperti diketahui, Ekanit Panya menghabiskan musim ini dalam masa pinjaman bersama klub Jepang tersebut.

"Bintang berusia 24 tahun itu memberi alasan ingin mendapat kesempatan berlatih saat pramusim bersama Urawa Red Diamonds setelah tim tersebut berganti pelatih menjadi Per Mathias Hecmo," jelas pernyataan FAT.

Ekanit Panya sejauh ini sudah bermain 11 kali bersama Urawa Reds. Ekanit Panya juga sukses mencetak satu gol dan satu assist.

3 dari 3 halaman

Hasil Undian Piala Asia 2023

Video Populer

Foto Populer