Sukses


Venezia Tampil Apik di Serie B Liga Italia Musim Ini: Jay Idzes dkk. Layak Digaet Klub Serie A?

Bola.com, Venezia - Persaingan di Serie B Italia musim 2023/2024 cukup menarik untuk disimak. Saat ini, Parma masih memimpin klasemen sementara dengan 41 poin dari 19 laga. Menariknya, Parma mendapatkan persaingan yang cukup ketat dari Venezia.

Klub yang ditukangi Paolo Vanoli itu berada di posisi kedua dalam klasemen Serie B. Venezia saat ini memiliki 35 poin dengan jumlah laga yang sama dengan Parma.

Klub yang identik dengan warna hitam, hijau, dan oranye itu ada di posisi yang tepat untuk meraih tiket promosi ke Serie A musim depan.

Venezia bukan klub yang asing bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Sebab, klub itu saat ini diperkuat salah satu pemain naturalisasi Indonesia, Jay Idzes.

Sebelum harus beristirahat sejenak karena cedera, Jay Idzes adalah bek andalan Venezia. Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu mencatatkann 10 penampilan di semua ajang bersama klubnya pada musim ini.

Jika performa Venezia tetap konsisten, bukan tak mungkin kita akan menyaksikan Jay Idzses bermain di Serie A musim depan. Bukan tidak mungkin juga ada klub Serie A lain yang tertarik merekrut Idzes.

Selain Jay Idzes, Venezia sebenarnya punya beberapa pemain lain yang memiliki kualitas bagus. Mereka layak untuk segera berlaga di Serie A.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Joel Pohjanpalo

Sososk satu ini sebenarnya tak asing di telinga. Joel Pohjanpalo pernah lama berkarier di Bundesliga Jerman. Klub-klub seperti Bayer Leverkusen, Hamburg SV, Union Berlin, dan beberapa klub lain pernah ia perkuat.

Namun, sejak musim panas 2022, Joel Pohjanpalo memutuskan pindah ke Venezia. Sejak saat itu, Pohjanpalo menjadi andalan di lini depan klub tersebut.

Pada musim ini Joel Pohjanpalo tampil tajam. Striker andalan Timnas Finlandia itu mampu mencetak enam gol dan tiga assist untuk Venezia.

 
3 dari 4 halaman

Nicholas Pierini

Talenta Nicholas Pierini sebenarnya cukup disegani di Italia. Ia bahkan pernah memperkuat Timnas Italia U-19.

Pada usianya yang sudah menginjak 25 tahun, Pierini tampil mantap bersama Venezia. Ia mencetak lima gol dan dua assist pada musim ini.

Nicholas Pierini mantap sebagai seorang winger kanan. Namun, ia juga bisa digeser ke kiri atau ke posisi nomor 10.

4 dari 4 halaman

Dennis Johnsen

Satu lagi talenta bagus yang dimiliki Venezia adalah Dennis Johnsen. Pemain berusia 25 tahun itu pun tampil cukup apik di musim ini dengan tiga gol dan tiga assist.

Talenta Dennis Johnsen juga sudah diakui negaranya. Belum lama ini pemain yang berposisi sebagai winger tersebut mendapatkan caps pertama di Timnas Norwegia.

Video Populer

Foto Populer