Sukses


Malut United Masih Belum Menang di Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2, Pelatih: Segala Upaya Sudah Dilakukan

Bola.com, Sidoarjo - Malut United masih belum bisa meraih kemenangan di babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/2024. Terbaru, tim berjulukan Laskar Kie Raha itu diimbangi Deltras FC.

Malut United bermain seri 1-1 kontra Deltras FC dalam partai kedua Grup Y di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Sabtu (13/1/2024) sore WIB.

Dalam pertandingan itu, Malut United tertinggal lebih dulu setelah Deltras FC membuka keunggulan lewat Dwiki Mardiyanto pada menit ke-31.

Namun, Malut United mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Adalah bomber asal Brasil, Jose Wilkson, yang menggetarkan gawang Deltras FC.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Pelatih

Laskar Kie Raha yang turun dengan kekuatan terbaik seperti Jose Wilkson, Frets Butuan, Alwi Slamat, Hari Nur Yulianto, hingga Bagas Nirwanto, tidak mampu membuat gol untuk mengembalikan keadaan.

"Kami belum puas dengan hasil imbang. Target Malut United adalah menang di setiap pertandingan," ujar pelatih Malut United, Imran Nahumarury, dalam keterangan tertulis.

"Segala upaya sudah kami lakukan. Tapi, itulah sepak bola segala situasi bisa terjadi di lapangan," imbuh mantan caretaker pelatih PSIS Semarang tersebut.

3 dari 4 halaman

Berada di Posisi Ketiga

"Hasil laga melawan Deltras menjadi evalausi. Ada beberapa aspek yang perlu diperbaiki seperti finishing agar lebih baik saat melawan Bekasi City," kata Imran.

Hasil ini membuat Malut United menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Grup Y. Laskar Kie Raha mendulang dua poin dari dua pertandingan.

Sebelum bermain remis kontra Deltras FC, Malut United membuang kesempatan ketika bertindak sebagai tuan rumah karena ditahan Persela Lamongan pada 7 Januari 2024.

4 dari 4 halaman

Tekad Pemain

"Kami selalu berusaha memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Malut United juga terus bekerja keras untuk menunjukkan progres di setiap laga," ungkap winger Malut United, Frets Butuan.

"Malut United selalu punya keyakinan untuk meraih kemenangan. Mudah-mudahan, dengan kerja keras yang kami punya, keyakinan itu bisa terwujud," tutur mantan pemain Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer