Sukses


Target Hari Nur Yulianto di Pegadaian Liga 2 2023 / 2024: Bawa Malut United Juara dan Promosi!

Bola.com, Jakarta - Malut United menjadi satu dari banyak klub yang punya ambisi besar di Pegadaian Liga 2 2023/2024. Ambisi itu terlihat dari banyaknya pemain mahal yang mereka rekrut pada awal musim ini.

Satu di antaranya adalah Hari Nur Yulianto. Penyerang  berusia 34 tahun itu sempat lama identik dengan PSIS Semarang.

Hari Nur pun mengungkapkan alasannya mau bermain di Pegadaian Liga 2 dan bergabung dengan Malut United. Padahal, ia sebenarnya masih bisa bersaing di level teratas liga Indonesia.

"Malut United memiliki keseriusan yang tinggi dan segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan matang. Oleh karena itu saya tertarik untuk mencoba tantangan baru," kata Hari Nur.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Promosi dan Juara

Hari Nur Yulianto pun memiliki target besar di Pegadaian Liga 2 musim ini. Pemain yang akrab disapa Mukri itu ingin membawa Laskar Kie Raha promosi. Bahkan, ia ingin membawa Malut United menjadi juara.

"Selain promosi Liga 1, saya ingin membantu Malut United menjadi juara," tegasnya.

Keyakinan Hari Nur bukan tanpa dasar. Pemain kelahiran Kendal, Jawa Tengah itu merasa Malut United berisi banyak pemain berkualitas.

"Saya optimistis melihat materi pemain di Malut United. Hal itu didukung dengan manajemen yang sehat," Kata Hari Nur.

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Malut United melaju ke-12 besar Pegadaian Liga 2 2023/2024. Tim asuhan Imran Nahumarury tersebut sampai saat ini menempati posisi ketiga dengan dua poin.

Peluang Malut United untuk melaju ke semifinal kemudian mengunci tiket promosi ke BRI Liga musim depan cukup besar. Sebab, mereka hanya berjarak dua poin dengan Persela Lamongan yang ada di posisi pertama.

Malut United akan bertandang ke Karawang, Jawa Barat pada Kamis (18/1/2024). Mereka akan menghadapi FC Bekasi City di Stadion Singaperbangsa. 

Video Populer

Foto Populer