Sukses


Target Kiper Persik di Sisa Laga BRI Liga 1: Kejar Rekor Clean Sheet dan Bawa Macan Putih Finish di Posisi 5 Besar

Bola.com, Kediri - Persik Kediri masih menyisakan sebelas pertandingan lagi di pentas BRI Liga 1 2023/2024. Kiper Dikri Yusron punya target pribadi dan tim hingga kompetisi berakhir pada akhir April mendatang.

"Yang jelas pertandingan sisa nanti pasti akan lebih ketat dan seru. Makanya saya pribadi harus lebih serius berlatih dan fokus di tiap pertandingan," katanya.

Hingga pekan ke-23 lalu, kiper kelahiran Ciamis, Jabar ini telah mengawal gawang Macan Putih sebanyak 15 laga dengan catatan kemasukan 14 gol dan tujuh clean sheet.

Tinggal dua partai lagi, Dikri Yusron akan menyamai rekor clean sheet dua musim lalu kala kali pertama dia bergabung dengan Persik.

"Target pribadi sih minimal jumlah clean sheet bisa seperti dua tahun lalu. Tapi saya butuh dukungan rekan setim untuk mewujudkannya. Karena rekor musim ini juga kita lalui dengan berat. Semua berkat bantuan teman-teman," ujarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Clean Sheet

Pada lima pertandingan terakhir, Dikri Yusron melakukan clean sheet beruntun. Dia pun bersyukur seluruh pemain membantu agar gawangnya tak kebobolan.

"Kita tahu lima clean sheet terakhir, karena komunikasi antarpemain di lapangan sangat bagus. Kami saling menutup kekurangan. Sehingga ini sangat membantu saya menjaga gawang Persik," tuturnya.

Tapi selain target individu, Dikri Yusron ingin Persik bisa selalu menang di pertandingan berikutnya. "Ambisi saya tim menang dulu. Karena kita punya target harus finish di posisi lima besar akhir kompetisi. Itu jelas target yang tak mudah," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Persik

Video Populer

Foto Populer