Sukses


Link Live Streaming Pegadaian Liga 2 di Vidio: FC Bekasi City Vs Malut Uniited

Bola.com, Jakarta FC Bekasi City akan bentrok dengan Malut United pada laga ketiga Grup Y 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (18/1/2024). Duel kedua tim disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Bekasi City belum pernah meraih kemenangan dalam dua laga Grup Y 12 besar Liga 2 musim ini. Mereka ditahan 1-1 Deltras Sidoarjo (7/1/2024) dan takluk 1-3 dari Persela Lamongan (13/1/2024).

Hasil tak jauh berbeda juga diraih Malut United. Klub yang dijuluki Laskar Kie Raha tersebut ditahan 0-0 Persela Lamongan dan bermain imbang 1-1 kontra Deltras Sidoarjo.

Hasil tersebut membuat Malut United kini berada di urutan dua Grup Y dengan nilai dua. Di sisi lain, Bekasi City menempati dasar grup dengan mengoleksi satu angka.

Kini, kedua tim berambisi meraih kemenangan pada pertandingan ketiga Grup Y. Hasil bagus akan menjaga Bekasi City atau Malut United untuk lolos ke semifinal Pegadaian Liga 2 musim ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link live streaming:

Kamis, 18 Januari 2024

FC Bekasi City Vs Malut United

  • Stadion Singaperbangsa, Karawang
  • Kick-off: pukul 15.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer