Sukses


Kumpulan Suara Netizen Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala Asia 2023: Gaspol, Jangan Loyo, Menang Harga Mati!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia mendapat dukungan tak henti-hentinya dari masyarakat menjelang duel krusial melawan Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan itu akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar mulai pukul 21.30 WIB.

Timnas Indonesia saat ini menempati posisi juru kunci Grup D Piala Asia 2023. Kekalahan 1-3 dari Timnas Irak pada laga pertama menjadi penyebabnya.

Di sisi lain, Timnas Vietnam juga mengalami kekalahan 2-4 dari Timnas Jepang pada laga perdana. Namun, karena mereka mencetak gol lebih banyak ketimbang Timnas Indonesia, pasukan Philippe Troussier berhak menempati posisi ketiga.

Pertandingan ini akan sangat krusial bagi kedua tim. Kekalahan akan membuat peluang mereka bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 semakin sulit.

Jika mampu meraih kemenangan, peluang itu tentu akan tetap terbuka. Terutama melalui jalur salah satu penghuni posisi tiga terbaik.

Di media sosial, bertebaran beragam suara dukungan penuh untuk pasukan Shin Tae-yong agar dapat menggasak Vietnam dan membuka asa lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. Yuk simak suara-suara para pendukung skuad Garuda berikut ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 12 halaman

Gas Banter

3 dari 12 halaman

Jangan Kasih Celah

4 dari 12 halaman

Kudu Menang

5 dari 12 halaman

Setia Mendukung

6 dari 12 halaman

Bungkam Omongan Pemain Vietnam

7 dari 12 halaman

Pesan Khusus

8 dari 12 halaman

Pasti Bisa

9 dari 12 halaman

Percaya Proses

10 dari 12 halaman

Harus Lebih Cerdik

11 dari 12 halaman

Minimalisir Blunder

12 dari 12 halaman

Jangan Kasih Ampun

Video Populer

Foto Populer