Sukses


Kejutan! Indra Sjafri Pulangkan Hugo Samir dari Timnas Indonesia U-20

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, memulangkan Hugo Samir dari pemusatan latihan di Jakarta. Apa penyebabnya?

Indra Sjafri mengembalikan Hugo Samir ke Borneo FC Samarinda. Namun, gelandang berusia 18 tahun itu berpeluang untuk dipanggil lagi ke Timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 tengah menggelar training camp di Jakarta pada 30 Desember 2023-28 Januari 2024 sebagai persiapan untuk sejumlah kejuaraan pada tahun ini.

"Hugo Samir sudah dipulangkan dari Timnas Indonesia U-20 ke Borneo FC. Alasannya sama dengan pemain lain," ujar Indra Sjafri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ada Peluang Dipanggil Lagi

"Saya memulangkannya ke klub supaya berlatih lebih lanjut di klub. Nanti kalau ada perkembangan yang lebih baik dari semua pemain yang kami pulangkan, akan dipanggil lagi," jelas Indra Sjafri.

Indra Sjafri baru saja memimpin gim internal Timnas Indonesia U-20 di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Jumat (19/1/2024) mulai pukul 16.00 WIB.

Selain Hugo Samir, Indra Sjafri membuka kemungkinan untuk memulangkan pemain lagi dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20.

3 dari 3 halaman

Agenda Terdekat

"Setelah ini, kami akan evaluasi. Tapi, yang pasti dari komunikasi kami dengan teman-teman daerah, ada satu pemain yang kami panggil dari Medan, Sumatera Utara," ungkap Indra Sjafri.

"Kami bakal diskusi lagi dengan tim pelatih. Berapa banyak pemain yang keluar dari training camp untuk dikembalikan ke klub," tutur mantan pelatih timnas U-23 tersebut.

Agenda terdekat Timnas Indonesia U-20 adalah beruji coba dengan Timnas Thailand U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 26 Januari 2024 dan Timnas Uzbekistan U-20 di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada empat hari berselang.

Video Populer

Foto Populer