Sukses


Seru! Rekan Setim KMSK Deinze Tonton Aksi Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia Sikat Vietnam di Piala Asia 2023

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 1-0 pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Gol tunggal Asnawi Mangkualam memastikan kemenangan tim Merah-putih dalam laga di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (19/1/2024) malam WIB.

Ada pemandangan menarik di luar pertandingan Timnas Indonesia versus Vietnam tadi malam. Tepatnya di Kota Deinze, Belgia. Ya, para pemain di klub KMSK Deinze rame-rame nonton langsung pertandingannya.

KMSK Deinze adalah klub dari Marselino Ferdinan, gelandang serang andalan Timnas Indonesia yang menjadi tumpuan di Piala Asia kali ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Unggahan KMSK Deinze

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Klub KMSK Deinze melalui media sosial Instagram mereka mengunggah foto para pemain yang menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kontra Vietnam. Mereka nonton secara live streaming dari telepon genggam salah satu pemain.

“Tim bersorak untuk Marselino sebelum pertandingan melawan Lierse,” tulis KMSK Deinze.

“Selamat dengan kemenangan bersejarah, Lino!”

3 dari 4 halaman

Respons Marselino

Marselino Ferdinan yang berada di Qatar untuk membela panji-panji Timnas Indonesia, ternyata ikut memantau dukungan rekan setimnya di KMSK Deinze. Bahkan eks pemain Persebaya Surabaya itu merespons unggahan klubnya.

“Terima kasih teman-teman,” kata Marselino di kolom komentar, diiringi emoticon tanda cinta tiga buah.

4 dari 4 halaman

Kiprah Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan menjadi satu di antara pemain kunci Timnas Indonesia di bawah polesan Shin Tae-yong di Piala Asia kali ini. Ia mengisi tempat sebagai penyerang kiri dan kadang bermanuver sebagai gelandang.

Ia selalu tampil penuh dalam dua laga yang dijalani Timnas Indonesia melawan Irak dan Vietnam. Pemain berusia 19 tahun itu sudah mengoleksi satu gol yang diciptakan ke gawang Irak pada laga pertama, sayangnya Indonesia kalah 1-3.

 

Sumber: Instagram KMSK Deinze

Video Populer

Foto Populer