Sukses


Save Berkelas Dunia Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Maarten Paes Bikin Lionel Messi Frustrasi

Bola.com, Jakarta - Sosok Maarten Paes bikin suporter FC Dallas berdecak kagum. Bagaimana tidak, calon kiper naturalisasi Timnas Indonesia ini menggagalkan dua peluang emas Lionel Messi, penyerang Inter Miami.

Tak hanya itu saja, Maarten Paes juga membantu FC Dallas meraih cleansheet dalam laga uji coba yang digelar di Toyota Stadium, Selasa (23/1/2024) pagi WIB.. Kiper berdarah Belanda itu sukses memulangkan Inter Miami tanpa poin dan satu gol pun.

Peluang emas datang menit 12' ketika Lionel Messi menerima umpan terobosan Sergio Busquets. Sudah berhadapan satu lawan satu, mantan pemain Barcelona itu melepaskan tendangan keras yang masih bisa diadang Maarten Paes.

Pada akhirnya, FC Dallas mampu memenangi pertandingan dengan skor 1-0 berkat gol Jesús Ferreira yang tercipta menit 3'.

Simak video Maarten Paes menyelamatkan gawangnya dari tendangan Lionel Messi di bawah ini:

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Save Ciamik

Sebelum melakukan save gemilang tersebut, Maarten Paes juga memamerkan kualitasnya dengan menahan tendangan Lionel Messi dari sepak pojok. Tak cuma itu saja, ia kemudian mengamankan gawangnya dari kebobolan saat terjadi kemelut.

3 dari 8 halaman

Banjir Pujian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FC Dallas :) (@fcdallas)

4 dari 8 halaman

Ayo Buruan Jadi WNI

5 dari 8 halaman

Manyala

6 dari 8 halaman

Mantap!

7 dari 8 halaman

Kiper Terbaik di Asia Nih

8 dari 8 halaman

Kasih Paham Bang Paes

Video Populer

Foto Populer