Sukses


Piala Asia 2023: Wahai Penggawa Timnas Indonesia, Waspadai Takumi Minamino Lagi On Fire Banget Nih!

Bola.com, Jakarta - Takumi Minamino jadi salah satu sosok yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia ketika bertemu Jepang pada matchday 3 Piala Asia 2023 hari Rabu (24/01/2024). 

Pertandingan ini sangat menentukan untuk kedua tim. Karena akan menentukan siapa yang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. 

Di atas kertas, Jepang tentunya lebih diunggulkan pada laga ini. Karena mereka diperkuat banyak pemain yang mentas di kompetisi top Eropa. 

Salah satu yang harus mendapat perhatian khusus dari anak asuh Shin Tae-yong adalah sosok Takumi Minamino

Pemain Monaco yang pernah memperkuat Liverpool ini bahkan sedang on fire pada ajang Piala Asia 2023. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Minamino On Fire

Takumi Minamino memang sedang on fire di ajang Piala Asia 2023. Tercatat pada dua pertandingan Timnas Jepang, ia sudah berkontribusi atas tiga gol skuad asuhan Hajime Moriyasu. 

Rinciannya, Minamino membukukan 2 gol dan satu assist. Dia hanya butuh dua catatan gol atau assist lagi untuk menyamai rekor Yuya Osako di Piala Asia 2019 dan Naohiro Takahara pada edisi 2007. 

Keduanya tercatat pemain dengan kontribusi gol terbanyak pada ajang Piala Asia untuk Timnas Jepang, masing-masing lima gol. 

 

3 dari 3 halaman

Sangat Serius

Timnas Jepang sangat serius menatap laga terakhir Grup D Piala Asia 2023 melawan Timnas Indonesia.

 

Bahkan, saking seriusnya, Jepang mengubah kebiasaan latihan menjelang laga. Jelang versus Vietnam dan Irak, Jepang membuka sesi latihan untuk media lebih lama. 

Namun, menjelang duel versus Timnas Indonesia, hanya 15 menit saja. Sebelihnya, dirahasiakan.

Video Populer

Foto Populer