Sukses


Ryo Matsumura Prediksi Jepang Bisa Kalahkan Timnas Indonesia 3-0 di Piala Asia 2023

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi laga krusial, Rabu (24/1/2024) malam WIB. Tim Garuda akan menghadapi Timnas Jepang.

Laga itu merupakan laga terakhir Grup D Piala Asia 2023. Stadion Al Thumama, Doha, Qatar akan menjadi arena berlaga kedua tim.

Winger Persija Jakarta, Ryo Matsumura memiliki prediksi menarik mengenai pertandingan tersebut. Pemain asal Jepang itu mengunggulkan negaranya untuk meraih tiga poin saat menghadapi Timnas Indonesia.

"Tentu saja saya menjagokan Jepang. Saya memprediksi Jepang akan menang dengan skor 3-0 untuk laga nanti malam melawan Indonesia," kata Ryo Matsumura di situs resmi Persija Jakarta.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pencetak Gol

Ryo Matsumura bahkan mencoba memprediksi siapa pencetak tiga gol Timnas Jepang ke gawang Timnas Indonesia, Rabu (24/1/2024) malam nanti. Ada nama Takefusa Kubo, Junya Ito, dan Takumi Minamino yang disebut oleh Matsumura.

Selain itu, Ryo Matsumura juga mengingatkan lini belakang Timnas Indonesia mengenai kehadiran Kaoru Mitoma. Pemain Brighton and Hove Albion itu sudah sembuh dari cedera.

Pencetak golnya Minamino Ito, dan Kubo. Apalagi saya dengar Mitoma sudah sembuh dari cedera. Jadi akan sedikit sulit untuk Indonesia," ujar Ryo.

3 dari 3 halaman

Berharap Imbang

Meski memprediksi Timnas Jepang mampu menang 3-0 atas Timnas Indonesia, Ryo Matsumura mengungkapkan harapan dari hati kecilnya. Ia berharap laga nanti berakhir imbang.

Sebab, hasil itu akan saling menguntungkan bagi kedua tim. Timnas Jepang dan Timnas Indonesia bisa sama-sama melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

"Tapi situasi terbaiknya adalah laga berakhir imbang, karena akan menguntungkan untuk kedua negara," harap Matsumura. 

 

Video Populer

Foto Populer