Sukses


Timnas Indonesia U-20 Berencana Jumpa Suwon FC pada Laga Uji Coba: Pratama Arhan Ikut?

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan akan menjalani dua laga uji coba. Jumat (26/1/2024), Tim Garuda Nusantara akan menjajal kekuatan Timnas Thailand U-20.

Laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sementara itu pada Selasa (30/1/22024), Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Uzbekistan U-20.

Rupanya, ada agenda laga uji coba lain yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-20. Hal itu dibocorkan oleh sang pelatih, Indr Sjafri.

Bahkan, eks pelatih Bali United itu menyebut kemungkinan Timnas Indonesia U-20 bisa menjajal kekuatan tim yang akan segera diperkuat Pratama Arhan, Suwon FC.

"Pasti kami akan melakukan uji coba lagi ada satu lagi uji coba, lagi dimatangkan apakah itu jadi atau tidak. Belum ada laporan itu dengan tim dari Korea, Suwon FC," ujar Indra.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pramusim

Suwon FC akan segera memasuki masa pramusim. Sebab, K-League 1 2024 baru akan dimulai pada awal Maret mendatang.

Pratama Arhan bisa saja menjadi bagian dari tim yang akan beruji coba melawan Timnas Indonesia U-20 tersebut. Terutama jika Suwon FC menurunkan tim senior mereka.

Namun, Indra Sjafri belum berani memastikan, apakah laga uji coba itu bakal benar-benar terlaksana atau tidak.

3 dari 3 halaman

Target

Lebih lanjut, Indra Sjafri berbicara mengenai target dari dua laga uji coba melawan Tinnas Thailand U-20 dan Timnas Uzbekistan U-20. Pelatih asal Sumatra Barat itu ingin mencari komposisi terbaik untuk skuad asuhannya.

"Mencari pemain yang benar-benar pantas jadi bagian dari Timnas Indonesia U-20, jadi bagian dari proses pembentukan itu," tandas Indra Sjafri.

 

 

Video Populer

Foto Populer