Sukses


7 Pemain Premier League di Babak 16 Besar Piala Asia 2023: Ada Timnas Indonesia Coy, Justin Hubner!

Bola.com, Doha - Piala Asia 2023 sudah memasuki babak 16 besar. Persaingan di turnamen itu tentu akan semakin terasa kerasnya.

Timnas Indonesia baru saja mencatatkan sejarah. Tim Garuda melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Ini adalah pencapaian terbesar mereka di ajang tersebut sejauh ini.

Menariknya, babak 16 besar Piala Asia 2023 bakal diramaikan para pemain dari Premier League. Ada tujuh pemain dari liga level tertinggi tersebut yang akan bertarung membela negara masing-masing.

Satu nama yang paling besar tentu saja Son Heung-min. Kapten Timnas Korea Selatan itu merupakan bintang andalan Tottenham Hotspur.

Ada pula kapten Timnas Jepang, Wataru Endo. Gelandang satu ini baru pindah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Justin Hubner

Menariknya ada pemain Timnas Indonesia asal Premier League yang akan berlaga di babak 16 besar Piala Asia 2023. Pemain yang dimaksud adalah Justin Hubner.

Justin Hubner adalah kapten Wolverhampton Wanderers U-21. Namun, belakangan Hubner mulai menembus skuad utama Wolves.

Justin Hubner pernah masuk daftar pemain cadangan Wolves yang berlaga di Premier League. Meski sampai saat ini ia belum mendapatkan menjalani debut di ajang tersebut.

3 dari 4 halaman

7 Pemain Premier League di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

  • Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers/Timnas Indonesia)
  • Shaman Ghoddos (Brentford/Iran)
  • Takehiro Tomiyasu (Arsenal/Jepang)
  • Kaoru Mitoma (Brighton and Hove Albion/Jepang)
  • Hwang Hee-chan (Wolverhampton Wanderers/Korea Selatan)
  • Son Heung-min (Tottenham Hotspur/Korea Selatan)
  • Wataru Endo (Liverpool/Jepang)
4 dari 4 halaman

Unggahan Premier League

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Premier League (@premierleague)

Video Populer

Foto Populer