Sukses


Jadwal Timnas Indonesia Vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2023: Ayo Terbang Tinggi, Skuad Garuda

Bola.com, Jakarta - Jadwal Timnas Indonesia kontra Australia di Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan menantang Australia pada 16 besar Piala Asia 2023. Ini menjadi laga bersejarah buat Skuad Garuda. 

Timnas Indonesia untuk pertama kali berhasil lolos dari fase grup Piala Asia. Hasil itu juga diraih dengan dramatis, karena harus menunggu laga Oman versus Kirgistan. 

Setelah melalui rintangan tak mudah di fase grup, pasukan Shin Tae-yong sudah ditunggu Australia pada babak 16 besar, Minggu (28/1/2024). 

Timnas Indonesia berambisi untuk all-out di babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar. Tim berjulukan Skuad Garuda itu kepalang tanggung.

Timnas Indonesia telah mewujudkan target lolos ke babak gugur Piala Asia 2023. Namun, Skuad Garuda belum puas dengan pencapaian itu.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berharap Hasil Indah

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, memastikan bahwa Asnawi Mangkualam dkk. bakal terus berjuang meski sudah lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

"Selamat para pemain, tim kepelatihan, dan semua staf. Terima kasih juga untuk pencinta sepak bola semuanya," ujar Nova dalam akun Instagramnya, @novarianto30, Jumat (26/1/2024).  

Di 16 besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menantang Timnas Australia di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, pada Minggu (28/1/2024) malam WIB.

"Ini menjadi sejarah bagi sepak bola Indonesia dan kami tidak akan berhenti di sini untuk kembali fokus pada partai selanjutnya menghadapi Australia," ungkap Nova.

"Terima kasih Tuhan buat rencana indah ini untuk sepak bola Indonesia," tutur Nova, yang telah menjadi asisten Timnas Indonesia sejak 2020 tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Jumat (26/1/2024)

  • Australia Vs Timnas Indonesia 
  • Venue: Stadion Jassim Bin Hamad 
  • Kick-off: 18.30 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Vision+
Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer