Sukses


Kumpulan Ucapan Terima Kasih Lucu Fans Timnas Indonesia untuk Striker Kirgistan: Fotomu Dipajang di Kelas King, Jadi Nama Jalan Kojo Raya

Bola.com, Jakarta Instagram striker Timnas Kirgistan, Joel Kojo kebanjiran follower warga +62. Gol Kojo ke gawang Oman membantu Timnas Indonesia mengamankan tiket 16 besar Piala Asia 2023.

Joel Kojo, berhasil mencetak gol ke gawang Oman dan membuat duel kedua tim berakhir imbang 1-1. Berkat gol Kojo tersebut, Timnas Indonesia lolos ke-16 besar Piala Asia 2023.

Kirgistan bersua Oman pada laga terakhir Grup F Piala Asia 2023 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Kamis (25/1/2024) malam WIB. Timnas Kirgistan tertinggal lebih dulu, setelah Muhsen Al Ghassani mencetak gol pada menit ke-8.

Bertekad meraih poin perdana di Grup F, Timnas Kirgistan meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Kirgistan sukses membobol gawang Oman lewat aksi Joel Kojo pada menit ke-80.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Timnas Kirgistan bermain imbang 1-1 kontra Oman pada partai terakhir Grup F Piala Asia 2023.

Followers Instagram Joel Kojo, pemain berdarah Ghana ini langsung melonjak. Dari semula di angka 20 ribu, hingga Sabru (27/1/2024), sudah mencapai 240 ribu.

Sebelumnya, kolom komentarnya dibatasi sehingga fans Timnas Indonesia tak bisa mengucapkan terima kasih. Tapi, sekarang sudah dibuka dan langsung dijanjiri komentar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Gratis Bata Merah

@rumahbata-palu

Bang ... Kalau bangun Rumah di Indonesia, saya kasih gratis bata merah 😅😂
3 dari 9 halaman

Pajang Foto di Kelas

@kew-kewl

Disetiap ruang kelas, akan ada 3 foto yg dipajang, foto Presiden, foto Wakil Presiden, dan foto KING KOJO 🙌🙌
4 dari 9 halaman

Enggak Perlu Lapor RT

@dide-hijaudaun

Kalo maen kerumah saya ga perlu lapor RT 2 x 24 jam mas kojo .. BiarRT nya yg lapor ke mas kojo
5 dari 9 halaman

Yang Enggak Follow Dipertanyakan

@dian_paceli

Yang tidak follow King Kojo patut dipertanyakan kewarganegaraannya 😡
6 dari 9 halaman

Jalan Kojo Raya

@__fikar__

Thanks, bro. Nama mu akan diabadikan sebagai nama jalan ruas provinsi di Indonesia, JL. Kojo Raya ✨
7 dari 9 halaman

The One and Only

@wkwkbol

Jika JOEL KOJO mempunyai jutaan fans, aku salah satunya.Jika JOEL KOJO mempunyai 10 fans, aku juga salah satunya.Jika JOEL KOJO hanya mempunyai 1 fans, itu cuma aku.Jika JOEL KOJO tidak mempunyai fans, maka aku telah tiada.Jika JOEL KOJO dibenci seluruh dunia, aku akan melawan seluruh dunia.Aku disini mengabarkan pada dunia hanyalah kau pemain terbaik satu-satunya🤜😭🤛
8 dari 9 halaman

Ballon d'Or Masih di DC Cakung

@rezafy

Balon di'or mu masih di DC Cakung King
9 dari 9 halaman

Libur Nasional

@arrieguswanto

Dia ulang tahun kapan? Bisa kita tetapkan sbg libur nasional 😍

Video Populer

Foto Populer