Sukses


Saksikan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Piala Asia 2023 Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan menantang Australia pada 16 besar di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Minggu (28/1/2024).

Ini menjadi laga bersejarah buat skuad Garuda. Sebab Timnas Indonesia untuk pertama kali berhasil lolos dari fase grup Piala Asia. Hasil itu juga diraih dengan dramatis, karena harus menunggu laga Oman versus Kirgistan.

Timnas Indonesia berambisi untuk all-out di babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar. Tim berjulukan Skuad Garuda itu kepalang tanggung.

Timnas Indonesia telah mewujudkan target lolos ke babak gugur Piala Asia 2023. Namun, Skuad Garuda belum puas dengan pencapaian itu. Duel seru nanti akan disiarkan secara langsung di RCTI atau melalui live streaming Vision Plus.

Yuk simak jadwal lengkap serta informasi live streaming duel antara Australia kontra Timnas Indonesia di bawah ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bikin Sejarah

Hasil imbang yang diraih Oman dan Kirgistan menjadi kabar yang sangat baik bagi Timnas Indonesia. Hasil di Grup F itu memastikan Tim Garuda menjadi tim terakhir yang lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

Hasil imbang itu membuat Oman yang ada di peringkat ketiga Grup F hanya memiliki dua poin saja dari tiga laga. Otomatis, Timnas Indonesia yang memiliki tiga poin berhak berada di posisi keempat dalam pemeringkatan posisi ketiga terbaik Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia pun mengikuti Suriah, Palestina, dan Yordania yang lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 sebagai peringkat ketiga terbaik.

Menurut bagan turnamen 16 besar Piala Asia 2023 terkini, Timnas Indonesia dipastikan bakal menghadapi Australia setelah lolos ke fase selanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tantang Australia

Sebagai juara Grup B, Australia memang menunggu apakah bakal melawan Palestina atau Timnas Indonesia, tergantung hasil akhir dari pertandingan Grup E dan F pada Kamis (25/1/2024). Ternyata, Australia dipastikan berjumpa Timnas Indonesia.

Menghadapi Australia jelas bukan hal yang mudah. Socceroos menjadi juara Grup B setelah menang 2-0 atas India dan 1-0 atas Suriah.

Dalam laga terakhirnya di Grup B Piala Asia 2023, Australia bermain imbang 1-1 dengan Uzbekistan.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Minggu, 28 Januari 2024

  • Australia Vs Timnas Indonesia
  • Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan
  • Kick-off: 18.30 WIB
  • Live: RCTI
  • Live Streaming: Vision +
  • Link Live Streaming: visionplus.id/football
Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer