Sukses


Reaksi Netizen usai Timnas Indonesia Kalah dari Australia di 16 Besar Piala Asia 2023: Mainnya Keren, Tetap Semangat Garuda!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan dari Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023. Skuad Garuda kalah empat gol tanpa balas di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Minggu (28/1/2024) malam WIB.

Gol-gol yang bersarang ke gawang Ernando Ari Sutaryadi dihasilkan oleh aksi gol bunuh diri Elkan Baggott, Martin Boyle, Craig Goodwin, dan Harry Souttar. Hasil ini sekaligus membuat Timnas Indonesia teringkir dari fase gugur Piala Asia 2023.

Pasukan Shin Tae-yong bermain cukup baik sepanjang pertandingan dengan banyak menyerang dan membuat Australia banyak mengandalkan serangan balik. Namun kubu The Socceroos lebih bisa memanfaatkan peluang dengan baik.

Kegagalan Timnas Indonesia mengatasi Australia mengundang respons dari para netizen. Yuk simak apa saya yang dibicarakan warganet yang dihimpun Bola.com berikut ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Permainan Ciamik

3 dari 10 halaman

Sedikit Kurang Maksimal

4 dari 10 halaman

Tetap Jadi Sejarah

5 dari 10 halaman

Tetap Semangat

6 dari 10 halaman

Tambil Berani

7 dari 10 halaman

Kok Enggak Rotasi Pemain?

8 dari 10 halaman

Tegakkan Kepala

9 dari 10 halaman

Pengalaman Berharga

10 dari 10 halaman

Keren Banget

Video Populer

Foto Populer