Sukses


Balik dari Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia, Elkan Baggott Segera Dipinjamkan oleh Ipswich Town?

Bola.com, Jakarta - Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, mengatakan duo pemain muda Elkan Baggott dan Cameron Humphreys bakal dipinjamkan sebelum jendela transfer ditutup pada Kamis pekan ini.

Keduanya berada di Ipswich Town dan memainkan beberapa pertandingan di kompetisi Cup. Humphreys, 20 tahun, membuat dua penampilan di Championship Division, sementara bek tengah Elkan Baggott, 21 tahun, baru saja membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Dinukil dari TTWD, sejumlah klub League One disebut-sebut tertarik untuk mengontrak Humphreys untuk paruh kedua musim ini dan kemungkinan besar kedua klub juga mengincar Baggott, yang bisa kembali ke Inggris dalam waktu dekat setelah Timnas Indonesia kalah dalam pertandingan babak 16 besar melawan Australia pada Minggu kemarin.

“Itu suatu kemungkinan,” kata McKenna ketika ditanya tentang kemungkinan Humphreys dan Elkan Baggott akan dipinjamkan. 

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tambal Sulam

Sebenarnya Ipswich Town tidak kekurangan pemain, kecuali karena ada pemainnya yang membela tim nasional seperti Elkan Baggott di Timnas Indonesia dan Cameron Burgess di Australia.

“Saat ini, kami memiliki 18 pemain luar yang fit dan tersedia dan kami juga memiliki beberapa pemain yang absen dalam jangka waktu yang lebih lama," kata McKenna lagi.

“Kami harus memastikan kami memiliki kekuatan yang cukup untuk siap menghadapi paruh kedua musim ini."

 

3 dari 3 halaman

Sama-Sama Penting

Lebih lanjut, McKenna menegaskan bahwa baik Humphreys maupun Baggott sama-sama anggota penting di Ipswich Town. Namun ada pertimbangan khusus yang membuatnya mesti melepasnya sebagai pinjaman di klub lain.

“Cameron tentu saja memberikan kontribusi yang sangat baik dalam hal itu, telah memainkan beberapa pertandingan selama periode Natal dan sebenarnya akan datang pada Senin malam sebelum kami mencetak gol. Dia adalah anggota skuad yang sangat penting saat ini.

“Elkan adalah anggota penting dari skuad sebelum dia pergi dan akan ada diskusi, dan diskusi sedang berlangsung, dengan dia yang perlu mengambil keputusan pada minggu depan mengenai apakah dia akan tetap bersama kami untuk paruh kedua musim ini. musim ini atau dipinjamkan.”

Sumber: TTWD

Video Populer

Foto Populer