Sukses


Pelatih Uzbekistan Puji Perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Bagus, Kami Juga Melihat

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Uzbekistan U-20, Nishonov Farkhod, memuji perjuangan Timnas Indonesia yang bisa lolos hingga babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar.

Nishonov Farkhod bersama Uzbekistan U-20 tengah berada di Jakarta sejak beberapa hari lalu untuk menjalani uji coba dengan Timnas Thailand U-20 dan timnas U-20.

Uzbekistan U-20 bermain imbang melawan Thailand U-20 pada Minggu (28/1/2024), dan akan menantang timnas U-20 di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/1/2024) malam WIB.

"Tentu saja, kami mengamati sepak bola Indonesia. Kami juga melihat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Itu hasil yang bagus," ujar Nishonov Farkhod.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ungkapan Uzbekistan

"Kami juga melihat timnas U-20 sebagai tim yang kuat. Kami menonton pertandingan mereka menghadapi Thailand U-20," imbuh Nishonov Farkhod.

Pada 26 Januari 2024, timnas U-20 telah berlatih tanding dengan Thailand U-20. Sudah unggul lebih dulu, armada Indra Sjafri itu malah kalah 1-2.

"Saya merasa bahwa timnas U-20 berkembang sangat baik," kata arsitek muda asal Uzbekistan berusia 32 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Ingin Menang

"Terima kasih telah mengundang kami untuk bermain di Indonesia. Semua persiapan kami sempurna. Kami sangat senang berada di Indonesia," tutur Nishonov Farkhod.

"Setelah pertandingan pertama kontra Thailand U-20, kami melihat bahwa pertandingan itu berjalan bagus. Thailand U-20 juga tim yang bagus."

"Untuk setiap pertandingan, kami ingin menang. Pasti sama juga untuk Timnas Indonesia U-20, mereka juga pasti ingin menang," ucap Nishonov Farkhod.

Video Populer

Foto Populer