Sukses


Saksikan Keseruan Duel Timnas Indonesia U-20 Vs Uzbekistan U-20 di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan bersua Uzbekistan U-20 pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (30/1/2024). Duel kedua tim bakal dimulai pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan live streaming di Vidio.

Pertandingan ini menjadi bagian dari persiapan Tim Garuda Muda menuju Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang menjadi jembatan ke Piala Dunia U-20 2025.

Sebelum bersua Uzbekistan, Timnas Indonesia U-20 berhadapan dengan Thailand U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (26/1/2024) malam WIB. Sempat memimpin, Tim Garuda Muda akhirnya harus takluk 1-2 dari Thailand.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, berjanji untuk merotasi skuadnya pada pertandingan melawan Uzbekistan. Hal itu dilakukan agar semua pemain mendapatkan kesempatan bermain.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kabar Uzbekistan

"Ketika berhadapan dengan Uzbekistan U-20, akan ada pergantian pemain lagi di antara 30 pemain yang sekarang," imbuh Indra Sjafri.

Sementara itu, Uzbekistan U-20 bermain imbang 1-1 kontra Thailand U-20 pada 28 Januari 2024. Gol Komilov Murodjon dibalas oleh Thanakirt Chotmuangpak.

"Kami menonton uji coba Timnas Indonesia U-20 melawan Thailand U-20. Mereka tim kuat dan mereka berkembang dengan sangat baik," ujar pelatih Uzbekistan U-20, Nishonov Farkhod.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Selasa, 30 Januari 2024

Timnas Indonesia U-20 Vs Uzbekistan U-20

  • Stadion Madya, Senayan
  • Kick-off: pukul 19.00 WIB
  • Live streamimg: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

 

4 dari 4 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan laga uji coba antara Timnas Indonesia U-20 kontra Uzbekistan U-20 malam ini. Nonton live streaming Timnas Indonesia U-20 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer