Sukses


3 Pemain Timnas Indonesia U-20 dengan Performa Paling Oke saat Hadapi Uzbekistan: Senjata dari Sayap

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 mengalami kekalahan saat menghadapi Timnas Uzbekistan U-20. Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (30/1/2024) malam WIB itu, Garuda Nusantara kalah 2-3.

Tiga gol Timnas Uzbekistan U-20 dicetak oleh Kurbunov Ozodbek, Komilov Murodjon, Khayrullaaev Ravshan. Nama terakhir mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti pada akhir babak kedua.

Sementara dua gol Timnas Indonesia U-20 dicetak oleh Kafiatur Rizky pada babak pertama dan Arlyansyah Abdulmanan pada pertengahan babak kedua.

Ini adalah kekalahan kedua Timnas Indonesia U-20 dalam dua laga uji coba terakhir. Beberapa hari yang lalu tim asuhan Indra Sjafri juga kalah dari Timnas Thailand U-20 dengan skor 1-2.

Namun demikian, paling tidak tiga ada pemain Timnas Indonesia U-20 yang tampil lumayan bagus saat menghadapi Timnas Uzbekistan U-20. Siapa saja mereka?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Toni Firmansyah

Toni Firmansyah tampil apik saat menghadapi Timnas Thailand U-20 beberapa hari yang lalu. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak satu gol saat itu.

Toni pun melanjutkan performa apiknya saat menghadapi Timnas Uzbekistan U-20. Pemain Persebaya Surabaya itu mampu menjadi motor serangan.

Puncaknya, Toni memberikan satu assist kepada Kafiatur Rizky pada babak pertama. Assist itu sangat memudahkan Kafiatur untuk mencetak gol.

3 dari 4 halaman

Alexandro Kamuru

Alexandro Kamuru memulai laga dari bangku cadangan. Namun, pemain berusia 18 tahun itu langsung memberikan perubahan ketika diberi kesempatan bermain.

Alexandro Kamuru menjadi ancaman di sisi kanan pertahanan Timnas Uzbekistan U-20. Satu assist pun berhasil diberikan Kamuru pada laga ini.

4 dari 4 halaman

Kafiatur Rizky

Nama Kafiatur Rizky sudah terdengar sejak ia bermain di Timnas Indonesia U-16. Kini, ia kembali menunjukkan performa apik saat memperkuat Timnas Indonesia U-20.

Satu gol ke gawang Timnas Uzbekistan U-20 bukan satu-satunya highlight dari penampilan Kafiatur. Beberapa kali pemain berusia 17 tahun ini juga mengancam lewat tendangan jarak jauh dan tendangan bebas. 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer