Sukses


Meme-meme Kocak 4 Negara ASEAN Angkat Koper dari Piala Asia 2023: Memang Habitatnya di AFF

Bola.com, Jakarta Empat negara ASEAN tak bisa melaju jauh di Piala Asia 2023. Hanya Timnas Indonesia dan Thailand yang sampai 16 besar.

Skuad The War Elephant tersingkir di babak 16 besar turnamen tersebut.

Bermain di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar, Selasa (30/1/2024) malam WIB, Timnas Thailand kalah dengan skor tipis 1-2 dari Timnas Uzbekistan.

Azizbek Turgunboev membawa Timnas Uzbekistan unggul pada menit ke-37. Timnas Thailand sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-58 lewat gol yang dicetak oleh Supachok Sarachat.

Namun, pada menit ke-65, Timnas Uzbekistan mencetak gol lewat Abbosbek Fayzullaev. Itu adalah gol kemenangan mereka.

Kegagalan Timnas Thailand ini sekaligus menyudahi perjuangan tim-tim dari Asia Tenggara (ASEAN) di Piala Asia 2023. Sebelumnya, Timnas Indonesia, Timnas Malaysia, dan Timnas Vietnam juga sudah tersingkir.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Saatnya Pulang

3 dari 7 halaman

Tetangga Setia

4 dari 7 halaman

Vietnam 0 Poin

5 dari 7 halaman

Juara Jalur EFootball

6 dari 7 halaman

Saatnya Bertemu Laos

7 dari 7 halaman

AFF

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer