Sukses


KAS Eupen Antusias Sambut Kedatangan Shayne Pattynama: Bakal Jadi Pemain Andalan?

Bola.com, Eupen - Bek kiri Timnas Indonesia, Shayne Pattynama resmi memiliki klub baru. Pemain berusia 25 tahun itu diperkenalkan sebagai pemain baru KAS Eupen.

Kepastian itu dikonfirmasi oleh KAS Eupen. Melalui situs web resmi, mereka mengumumkan kehadiran Shayne Pattynama.

"KAS Eupen telah merekrut bek kiri dan gelandang Indonesia berusia 25 tahun Shayne Pattynama," ungkap KAS Eupen.

KAS Eupen pun menyebutkan bahwa Shayne Pattynama sudah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dan enam bulan.

"Shayne Pattynama menandatangani kontrak selama dua tahun dan enam bulan kontrak dengan KAS Eupen hingga 30 Juni 2026," jelas pernyataan resmi tersebut.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Antusias

KAS Eupen adalah klub ketiga bagi Shayne Pattynama di level senior. Sebelumnya, lulusan akademi Ajax Amsterdam ini pernah memperkuat FC Telstar dan Viking FK.

KAS Eupen pun tampak sangat antusias menyambut kedatangan Shayne Pattynama. Mereka sangat menantikan kontribusi positif dari sang pemain.

"KAS Eupen sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Shayne Pattynama dan menyambutnya dengan sangat hangat di klub," tandas mereka.

3 dari 4 halaman

Eks Klub Jordi Amat

KAS Eupen sebenarnya bukan nama yang asing. Klub yang berlaga di liga level tertinggi Belgia itu pernah lama diperkuat pemain Timnas Indonesia yang lain, Jordi Amat.

Jordi Amat bahkan menghabiskan tiga musim di KAS Eupen. Eks pemain Real Betis itu bahkan sempat menjadi kapten di klub tersebut.

Saat ini KAS Eupen tidak dalam kondisi yang baik. Mereka masih harus berjuang untuk keluar dari zona degradasi Jupiler Pro League 2023/2024.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan KAS Eupen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KAS Eupen (@kaseupenofficial)

Video Populer

Foto Populer