Sukses


Usai Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Elkan Baggott Dipinjamkan Ipswich Town ke Bristol Rovers

Bola.com, Jakarta - Bek andalan Timnas Indonesia, Elkan Baggott resmi berganti klub pada penghujung jendela transfer tengah musim 2023/2024. Baggott resmi dipinjamkan klubnya, Ipswich Town ke Bristol Rovers.

Lewat laman resmi mereka, Ipswich Town pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB menyatakan bahwa Elkan Baggott bakal menjalani masa peminjaman di Bristol Rovers hingga akhir musim.

Musim ini Baggott tercatat empat kali tampil bersama Ipswich di ajang Carabao Cup. Bek 21 tahun itu sempat mencetak gol dalam laga putaran empat melawa klub Premier League, Fulham.

Kini, Baggott bakal memperkuat Bristol Rovers yang saat ini duduk di peringkat 11 klasemen League One. Baggott bisa saja melakoni debutnya pada laga melawan Exeter City akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Baru Kembali dari Piala Asia 2023

Elkan Baggott sendiri baru saja kembali ke Ipswich setelah memperkuat Timnas Indonesia di pentas Piala Asia 2023. Indonesia tersingkir di babak 16 besar setelah dikalahkan Australia 0-4.

Pada ajang yang digelar di Qatar ini, Baggott tercatat tiga kali dimainkan Shin Tae-yong, dua di antaranya sebagai starter, termasuk ketika Indonesia berhadapan dengan Australia di mana ia tampil 90 menit penuh.

Baggott pun turut berandil membawa Timnas Indonesia mencetak sejarah dengan untuk pertama kali sukses lolos ke fase gugur Piala Asia.

Sumber: Ipswich Town FC

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 02/02/2024)

3 dari 4 halaman

Unggahan Ipswich Town

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer