Sukses


Dipinjamkan ke Bristol Rovers, Elkan Baggott Ingin Tunjukkan Permainan Terbaik

Bola.com, Bristol - Elkan Baggott menjalani sisa musim 2023/2024 sebagai pemain pinjaman. Baggott dipinjamkan Ipswich Town ke klub League One, Bristol Rovers.

Menit bermain menjadi alasan peminjaman Elkan Baggott. Sebab, selama memperkuat Ipswich Town, pemain Timnas Indonesia itu jarang sekali dimainkan.

Elkan Baggott pun antusias dengan peminjamannya kali ini. Bahkan, bek berusia 21 tahun itu mengaku sudah melakukan obrolan dengan manajer Bristol Rovers, Matt Taylor.

"Saya telah melakukan beberapa obrolan dengan manajer. Cara tim bermain di sini, lingkungannya, adalah sesuatu yang menurut saya sangat cocok untuk saya," kata Baggott dikutip dari website resmi Bristol Rovers.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Level Permainan Tertinggi

Elkan Baggott pun mengincar satu tempat utama di lini belakang Bristol Rovers musim ini. Tak hanya itu, ia juga bertekad bisa memainkan permainan level tertinggi di klub tersebut.

Apalagi ia merasa Matt Taylor memiliki cara melatih yang menarik. Hal itu diyakini bisa menunjang performanya di Bristol Rovers.

"Cara organisasi dari manajer sangat bagus, jadi menurut saya itu memberi saya peluang terbaik untuk tampil di level tertinggi yang saya bisa," tekad Baggott.

3 dari 4 halaman

Peminjaman Ketiga

Elkan Baggott sejauh ini sudah tiga kali dipinjamkan oleh Ipswich Town. Pemilik tinggi badan 196 cm itu sebelumnya pernah dipinjamkan ke Gillingham dan Cheltenham.

Dua klub tersebut dinilai cukup membantu perkembangan permainan Baggott. Terutama dalam memberinya kesempatan bermain.

Bristol Rovers saat ini bersaing di papan tengah klasemen sementara League One, alias liga level ketiga di Inggris. Performa mereka bisa dikatakan cukup stabil.

4 dari 4 halaman

Unggahan Bristol Rovers

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bristol Rovers (@official_brfc)

Video Populer

Foto Populer