Sukses


Jadwal Lengkap Semifinal Piala Asia 2023: Tim-Tim Favorit Sudah Berguguran

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap pertandingan Piala Asia 2023. Turnamen empat tahunan Piala Asia edisi Qatar akan memasuki babak semifinal sepanjang tengah pekan nanti.

Piala Asia 2023 sudah menyelesaikan hingga babak perempat final. Ada empat tim yang akhirnya melaju ke empat besar alias babak semifinal.

Keempat tim tersebut adalah Yordania, Korea Selatan, Iran, dan tuan rumah Qatar. Mereka akan menjalani semifinal yang dimainkan Selasa-Rabu (6-7/2/2024).

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Para Favorit Angkat Koper

Persaingan mendekati akhir dari turnamen Piala Asia 2023 berjalan denan sengit dan menarik. Tim seperti Yordania secara mengejutkan bisa melaju hingga semifinal.

Yordania menggasak Tajikistan 1-0 pada babak perempat final untuk selanjutnya bertemu Korea Selatan. Korsel yang dimotori Son Heung-min susah payah mengeliminasi tim kuat Australia dengan kemenangan 2-1.

Jepang yang difavoritkan melaju jauh, juga ikut terhenti langkahnya usai digasak Iran 1-2. Adapun tuan rumah Qatar masih melaju mulus setelah menyingkirkan Uzbekistan dan menantang Iran di semifinal.

Yuk simak jadwal lengkap pertandingannya di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Semifinal Piala Asia 2023

Selasa, 6 Februari 2024

  • Yordania Vs Korea Selata
  • Stadion Ahmed bin Ali, Doha
  • Kick-off: 22.00 WIB

Rabu, 7 Februari 2024

  • Iran Vs Qatar
  • Stadion Al Thumama, Doha
  • Kick-off: 22.00 WIB

Video Populer

Foto Populer