Sukses


Semifinal Pegadaian Liga 2 2023 / 2024 Siap Digelar, PT LIB Pastikan Tak Ada Kendala Stadion dan Perizinan

Bola.com, Jakarta - Undian semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 sudah dilakukan. Persiraja Banda Aceh akan menghadapi PSBS Biak pada laga semifinal pertama.

Kemudian pada semifinal kedua ada Semen Padang akan menghadapi Malut United. Laga semifinal leg pertama akan digelar pada 25 Februari 2024. Kemudian leg kedua akan berlangsung empat hari kemudian.

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus menyatakan pihaknya sudah siap menggelar babak semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Sempat ada kekhawatiran jika perizinan dari pihak kepolisian untuk Pegadaian Liga 2023/2024 akan terganggu. Sebab, saat ini tengah dalam masa Pemilu 2024.

"Memang perizinan itu sudah satu paket, kemarin kami sudah dapat izin secara prinsip, berdasar timeline semua sudah tersubmit ke Mabes Polri, tinggal nanti ke mana semifinal itu. Jadi perizinan dipastikan dan dijamin semua sudah clear," ujar Ferry Paulus di sela Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (5/2/2024) malam WIB.  

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Stadion

Ferry Paulus kemudian berbicara mengenai venue semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Menurut informasinya, ada klub yang berpindah kandang.

Namun, ada juga klub yang tetap berkandang di markas lama mereka. Misalnya Malut United dan Semen Padang FC.

"Kemudian kalau masalah stadion, Malut itu di Madya dan PTIK itu sudah kita verifikasi dan sepakati," jelas Ferry Paulus.  

"Semen Padang tetap di Agus Salim," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Pindah Kandang

PSBS Biak di sepanjang musim berkandang di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor. Namun, untuk semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024, PSBS akan berkandang di Stadion Mandala, Jayapura.

Persiraja Banda Aceh pun harus berpindah kandang. Stadion Harapan Bangsa yang ada di Banda Aceh tengah direnovasi. Laskar Rencong pun harus pindah ke Langsa.

"Persiraja itu di Langsa, kalau PSBS Biak di Jayapura," tandas Ferry. 

Video Populer

Foto Populer