Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Asia 2023 Hari Ini: Ambisi Yordania Cetak Sejarah Lagi

Bola.com, Jakarta - Piala Asia 2023 telah mencapai babak semifinal yang akan digelar pada Selasa dan Rabu, 6-7 Februari 2024. Empat tim akan saling berebut dua tiket final.

Empat tim yang mencapai semifinal adalah Korea Selatan, Yordania, Iran, dan juara bertahan sekaligus tuan rumah Qatar.

Laga semifinal pertama mempertemukan Korea Selatan dan Yordania. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Selasa (6/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Yordania mencetak sejarah dengan lolos ke semifinal untuk kali pertama. Jika berhasil menyingkirkan Korea Selatan, maka rekor akan pecah dengan lolos ke final Piala Asia.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Semifinal Lainnya

Final dini agaknya cukup tepat menggambarkan pertempuran antara Qatar kontra Iran. Keduanya begitu digdaya untuk lolos hingga semifinal.

Qatar merupakan juara bertahan sekaligus tuan rumah Piala Asia 2023. Dukungan dari suporter tentunya akan banyak membantu mereka menuju final kedua beruntun.

Sementara Iran juga tak kalah percaya diri. Mereka sukses menyingkirkan favorit juara, Jepang.

Duel ini dihelat di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (7/2/2024).

 

3 dari 3 halaman

Jadwal

Yordania Vs Korea Selatan

  • Selasa, 6 Februari 2024
  • Kick-off: 22.00 WIB

Qatar Vs Iran

  • Rabu, 7 Februari 2024
  • Kick-off: 22.00 WIB

Video Populer

Foto Populer