Sukses


Hasil Lengkap BRI Liga 1, Selasa 6 Februari 2024: Dewa United Petik Satu Angka, Borneo FC Gulung Persija

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 yang berlangsung pada Selasa (6/2/2024) telah rampung digelar. Hasilnya, Dewa United harus puas meraih satu angka, sedangkan Borneo FC berhasil menggulung Persija Jakarta.

Dewa United bentrok dengan Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang. Bertindak sebagai tim tuan rumah, tim yang dijuluki Deity Warriors tersebut berhasil unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Risto Mitrevski pada menit ke-13.

Namun pada menit ke-19, Barito mampu menyamakan skor berkat gol Natanael Siring­oringo. Dewa United kembali memimpin setelah Alex mencetak gol dari titik putih pada menit ke-31.

Sayangnya, Deity Warriors gagal mempertahankan keunggulan tersebut setelah Gustavo Tocantins mencetak gol pada menit ke-61. Sampai laga berakhir, skor imbang 2-2 tetap bertahan.

Selain Dewa United, hasil imbang juga diraih Madura United. Menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Tim Sape Kerrab ditahan RANS dengan skor 1-1.

Sepasang gol Madura United dicetak Dalberto pada menit ke-55 dan Francisco Rivera pada menit ke-90+7. Di sisi lain, dua gol RANS Nusantara disarangkan Tavinho menit ke-74 dan Mitsuru Maruoka menit ke-78.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Borneo FC Gulung Persija

Pada laga lain, Borneo FC bentrok dengan Persija Jakarta di Stadion Batakan, Balikpapan. Mendapat dukungan dari suporternya, Borneo tampil percaya diri dan sukses menggulung Persija dengan skor 3-1.

Trigol Tim Pesut Etam dicetak Muhammad Sihran pada menit ke-24, Wiljan Pluim menit ke-47, Komang Teguh menit ke-82. Adapun gol tunggal Persija Jakarta dicetak Gustavo menit ke-90+2.

Berkat hasil tersebut, Borneo FC masih nyaman berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 51. Di sisi lain, Persija menempati peringkat kesembilan dengan koleksi 32 poin.

Sementara itu, Madura United menghuni posisi keenam dengan nilai 36, disusul Barito Putera di tempat ketujuh dengan 33 poin, RANS Nusantara di peringkat delapan dengan 33 pin, dan Dewa United menempati urutan ke-11 dengan nilai 31.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan:

Selasa, 6 Februari 2023

  • Dewa United 2-2 Barito Putera
  • Madura United 2-2 RANS Nusantara FC
  • Borneo FC 3-1 Persija Jakarta
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer