Sukses


Timnas Indonesia U-20 Diimbangi Klub Korea Selatan Pratama Arhan dalam Uji Coba

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 terus digeber dalam pemusatan latihan di Jakarta. Selain itu, tim berjulukan Garuda Muda ini juga rutin melakukan uji coba.

Setelah berlatih tanding dengan Timnas Thailand U-20 pada 26 Januari 2024 dan Timnas Uzbekistan pada empat hari berselang, Timnas Indonesia U-20 menghadapi klub Korea Selatan, Suwon FC.

Suwon FC, yang sedang menggelar pemusatan latihan di Jakarta sejak awal Februari 2024, adalah tim yang diperkuat oleh bek timnas senior, Pratama Arhan.

Suwon FC mengabarkan bahwa uji coba kontra Timnas Indonesia U-20 yang berlangsung pada Rabu (7/2/2024), namun lokasinya tidak diungkap, berakhir imbang 0-0.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Misteri Pratama Arhan

Suwon FC juga tidak memberi tahu apakah Arhan turut bermain ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia U-20.

Namun, dari beberapa foto yang beredar di media sosial, Arhan digambarkan sedang sakit dan dinarasikan harus menjalani rawat inap.

"Full-time 2024 Suwon FC Pre-Season. Suwon FC 0-0 Timnas Indonesia U-20," tulis akun Instagram Suwon FC, @suwonfc, Rabu (7/2/2024).

3 dari 4 halaman

Hasil Seri Pertama

Sementara itu, baik PSSI dan akun media sosial Timnas Indonesia seolah merahasiakan uji coba Timnas Indonesia U-20 dengan Suwon FC karena tidak memuat informasinya di platform apa pun hingga Kamis (8/2/2024) pukul 11.00 WIB.

Sejauh ini, Timnas Indonesia U-20 masih belum bisa meraih kemenangan dalam tiga uji coba terakhir. Sebelumnya, Garuda Muda kalah 1-2 dari Thailand U-23 dan 2-3 kontra Uzbekistan U-23.

Agenda Timnas Indonesia U-23 pada awal tahun ini bertujuan untuk mematangkan persiapan menjelang Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

4 dari 4 halaman

Unggahan Suwon FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 수원FC (Suwon FC) (@suwonfc)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer