Sukses


Horee! PSIS Nangkring ke Peringkat Kedua di BRI Liga 1, Para Pemain Dapat Bonus Spesial dari Manajemen

Bola.com, Semarang - Para pemain PSIS Semarang mendapatkan bonus dari pihak manajemen seusai berhasil meraih kemenangan telak atas Arema FC pada pekan ke-24 kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (5/2/2024) itu, PSIS Semarang sukses menggondol tiga poin dari markas Arema FC setelah unggul dengan skor 4-1.

Masing-masing gol dari skuad Mahesa Jenar dicetak oleh Riyan Ardiansyah (23’ dan 74’) serta Alfeandra Dewangga (45’ dan 90+1’). Adapun satu-satunya gol balasan Singo Edan dihasilkan Charles Lokoli Ngoy (56’).

Berkat tambahan tiga poin dari kemenangan ini, tim berjulukan Mahesa Jenar berhasil melejit ke peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Mereka sukses mengumpulkan 42 poin dari 24 pertandingan.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pemain Dapat Bonus

Seusai kemenangan ini, manajemen langsung mengganjar para pemainnya dengan bonus. Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, bersama istrinya, Swasti Aswatagi, yang menyerahkannya secara langsung.

Istri Yoyok Sukawi terlihat menenteng tas plastik berwarna hitam saat menyambangi Mess PSIS Semarang, Rabu (7/2/2024). Dalam unggahan Yoyok di media sosial, bonus itu langsung diterima kapten PSIS, Wahyu Prasetyo.

“Cair. Cair. Tas plastik hitam langsung dari Ibu,” bunyi caption dalam video unggahan Yoyok Sukawi di Instagram.

Para pemain PSIS pun tampak gembira dengan bonus yang diberikan pihak manajemen. Taisei Marukawa, misalnya, jadi pemain pertama yang membuka plastik hitam yang berisi uang pecahan Rp50 ribuan tersebut.

3 dari 5 halaman

Dapat Jatah Libur

Setelah pulang dari markas Arema FC, para pemain PSIS Semarang bakal mendapatkan jatah libur. Pasalnya, kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 kembali mengalami jeda selama masa Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Mahesa Jenar bakal mendapatkan jeda selama lebih dari dua pekan. Untuk laga berikutnya, skuad asuhan Gilbert Agius bakal menjamu Dewa United di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Jumat (23/2/2024).

“Selamat istirahat semuanya. Selama menjalani liburan. Nanti kita akan kembali lagi untuk persiapan menghadapi pertandingan melawan Dewa United pada tanggal 23 Februari,” ujar Yoyok Sukawi.

4 dari 5 halaman

Akhiri Tren Negatif

Hasil positif ini juga turut memperbaiki tren pertandingan Mahesa Jenar yang sempat melorot. Sebab, pada tiga pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang tercatat belum bisa meraih kemenangan.

Setelah digasak Borneo FC dua gol tanpa balas pada pekan ke-22, Mahesa Jenar melewati dua pertandingan beruntun dengan hasil imbang, yakni saat bersua Madura United (2-2) dan Persebaya Surabaya (1-1).

5 dari 5 halaman

Lihat Peta Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer