Sukses


Gabung FC Seoul, Jesse Lingard Bisa Head to Head dengan Pratama Arhan di Liga Korea Selatan pada 30 April 2024

Bola.com, Seoul - Mantan gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard, resmi bergabung dengan FC Seoul. Pemain berusia 31 tahun itu akan menjadi lawan Pratama Arhan di Liga Korea Selatan.

Jika Jesse Lingard membela FC Seoul, maka Pratama Arhan memperkuat Suwon FC, sesama peserta K League 1 atau kasta teratas Liga Korea Selatan 2024.

Jesse Lingard sempat menganggur alias tanpa klub selama setengah musim sebelum menajatuhkan pilihan untuk bermain di Negeri Ginseng bersama FC Soul.

"Berdasarkan rasa hormat terhadap sepak bola Korea Selatan, saya bersemangat untuk mewakili K League sesegera mungkin," ujar Jesse Lingard dalam akun Instagram FC Seoul, @fcseoul, Kamis (8/2/2024).

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ambisi Jesse Lingard

"Saya ingin memainkan sepak bola yang bagus dan berdedikasi untuk FC Seoul. Saya menantikan untuk bertemu dengan pelatih dan memberikan pengaruh di tim," jelas Jesse Lingard.

Sepanjang kariernya, selain MU, Jesse Lingard pernah menjadi bagian dari Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion, Derby County, West Ham United, dan Nottingham Forest.

Selain itu, pemain dengan julukan JLingz ini juga 32 kali berlaga untuk Timnas Inggris pada periode 2016-2021 dengan mencetak enam gol dan lima assist.

3 dari 4 halaman

Berpeluang Menjadi Lawan Pratama Arhan

Jesse Lingard pernah singgah di Indonesia selama beberapa hari pada Juni 2023. Pesepak bola berpostur 174 cm ini menjadi duta merek untuk perusahaan apparel olahraga.

Jesse Lingard bisa memulai debutnya bersama FC Seoul ketika memulai perjalanannya di K League 1 2024 dengan melawan Gwangju FC pada 2 Maret 2024.

Sementara itu, Jesse Lingard dapat head to head dengan Pratama Arhan saat FC Seoul menantang Suwon FC dalam pekan ke-10 K League 1 pada 30 April tahun ini.

4 dari 4 halaman

Unggahan FC Seoul

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FC SEOUL (@fcseoul)

Video Populer

Foto Populer