Sukses


BRI Liga 1: Kontrak Segera Berakhir, Arsan Makarin Pasrah soal Masa Depannya di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Arsan Makarin enggan berkomentar terkait masa depannya walaupun dalam beberapa bulan lagi kontraknya sebagai kekuatan Maung Bandung akan segera habis.

Gelandang asal Sumedang berusai 23 tahun ini lebih menyerahkan sepenuhnya kepada Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, terkait nasibnya di tim.

"Saya tidak berani bilang. No comment. Nanti Pak Teddy saja yang bicara," jelas Arsan Makarin usai latihan di lapangan Sabuga ITB, Kota Bandung, Kamis (8/2/2024).

Namun, yang pasti pemain bernomor punggung 70 di Persib ini mengakui bahwa kontraknya bersama Persib Bandung memang akan habis sekitar bulan Maret-April tahun ini.

"Tapi saya fokus saja di sisa liga 1 musim ini agar setiap pertandingan kami bisa meraih kemenangan dan tentunya target Persib musim ini tercapai," tutur Arsan Makarin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Bertahan

Arsan berharap masih ada kesempatan berkostum Persib.

"Yang pasti saya inginnya bertahan di Persib, tapi kembali lagi, itu semua bagaimana pelatih dan nanti Pak Teddy saja yang bicara," ungkap Arsan yang sempat memperkuat Bandung United ini.

Mengenai kondisi setelah diliburkan selama tiga hari, Arsan mengakui jika kondisinya cukup baik walaupun sedikit menurun dan perlu adaptasi lagi untuk meningkatkan performanya seperti dulu.

3 dari 4 halaman

Persiapan

Namun, hal itu diakui Arsan tidak masalah sebab masih ada waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya hingga jelang pertandingan nanti lawan Barito Putera, 23 Februari 2024.

"Persiapan kami untuk pertandingan nanti cukup panjang dan kami bisa mempersiapkan lebih baik lagi, kemudian bisa evaluasi kesalahan-kesalahan saat lawan Persis Solo," terang Arsan.

4 dari 4 halaman

Lebih Baik

Di sisi lain, Arsan berharap diusianya sekarang bisa tampil lebih baik lagi bersama Persib dan bisa mendapat menit bermain lebih lama lagi hingga membawa Persib juara.

"Alhamdulillah hari ini Arsan ulang tahun, harapannya semoga lebih baik lagi. Terus bisa dapat menit bermain yang lebih, dan Persib juara," ungkap Arsan mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer