Sukses


BRI Liga 1: Stefano Beltrame Makin Bersemangat Setelah Sumbang Gol untuk Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung asal Italia, Stefano Beltrame semakin termotivasi usai mampu menyumbang gol saat melawan Persis Solo pada pekan ke 24 BRI Liga 1 2023/2024, 4 Februari di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Laga itu berakhir imbang 2-2.

Gol itu diakui Stefano Beltrame semakin ada rasa berbeda, artinya keinginan untuk mencetak gol selalu ada di setiap laga Persib nanti, apalagi chemistry dengan David da Silva dan Ciro Alves sudah semakin baik.

"Tentu saja ini bagus buat saya. Saya sangat ingin mencetak gol dan sekarang perasaan saya sudah semakin baik hari demi hari. Jadi saya tidak sabar untuk bermain lagi," kata Stefano Beltrame usai latihan di lapangan Saraga ITB, Kamis (8/2/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komunikasi Lancar

Stefano mengakui komunikasi dengan David da Silva dan Ciro Alves semakin bagus sebab sama-sama bisa berkomunikasi dengan bahasa Portugis.

"Ya saya bisa berbahasa Portugis dan dengan mereka saya berbicara bahasa Portugis. Jadi koneksi ini sangat penting bagi saya," tutur Stefano sambil tersenyum.

"Dan saya rasa dalam beberapa laga terakhir, kami menunjukkan setiap harinya semakin membaik. Kami harus melanjutkan itu. Kami sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Menurut saya ini bisa membantu tim," kata Stefano.

3 dari 4 halaman

Jaga Kondisi

Mengenai kondisinya setelah diliburkan selama tiga hari, eks pemain Juventus ini mengakui tidak ada masalah karena selama ini telah menjalani recovery dengan bagus.

"Saya menjalani recovery dari laga sebelumnya. Saya beristirahat tiga hari dan memikirkan apa yang kurang baik di laga kemarin, apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik, dan saya siap menghadapi laga berikutnya," tegas Stefano.

4 dari 4 halaman

Suka Sepak Bola Indonesia

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 93 di Persib ini mengaku sangat suka dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Bahkan, ia tidak menduga levelnya sangat bagus.

"Saya tidak menyangka levelnya seperti ini, ini level yang bagus. Kami memang banyak berlari, semua tim normalnya banyak berlari dan saat ini saya merasa lebih baik dan siap bekerja lebih keras untuk bersiap menghadapi pertandingan," tutur Stefano.

"Dan hari ini (Kamis, 8/2/2024) saya ulang tahun, 31 tahun. Saya punya harapan, tapi saya mau menyimpannya itu hanya untuk diri saya sendiri. Saya punya beberapa target dan saya ingin meraihnya. Saya akan berusaha dengan sebaik mungkin untuk meraihnya," tambah Stefano sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer