Sukses


2 Penggawa Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Elkan Baggott Jadi Starter di Klub Masing-Masing tapi Beda Nasib

Bola.com, Bolzano - Jay Idzes dan Elkan Baggott mendapatkan kesempatan berharga akhir pekan ini. Keduanya mendapatkan kesempatan menjadi starter di klub masing-masing.

Jay Idzes yang baru pulih dari cedera panjang kembali ke starting XI Venezia. Bek yang baru menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu dimainkan sebagai satu dari tiga bek saat klubnya bertandang ke markas, Sudtirol.

Venezia tampil apik pada laga lanjutan Serie B 2023/2024 yang digelar Sabtu (10/2/2024) malam. Jay Idzes dan kawan-kawan mampu menang 3-0 di kandang Sudtirol.

Striker gaek, Joel Pohjanpalo mencetak dua gol pada laga itu. Sementara satu gol yang lain dicetak oleh Fransesco Zampano.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menuju Serie A

Kemenangan 3-0 yang diraih Venezia di markas Sudtirol itu sangat penting bagi mereka. Tim asuhan Paolo Vanoli kini ada di jalur yang tepat untuk mendapatkan tiket promosi ke Serie A musim depan.

Venezia kini menempati posisi keempat klasemen sementara Serie B 2023/2024. Jay Idzes dan kawan-kawan mengoleksi 44 poin dari 24 laga.

Posisi itu membuat Venezia berada di zona play-off untuk promosi ke Serie A musim depan. Sesuatu yang tentu saja harus terus mereka jaga.

3 dari 3 halaman

Beda Nasib

Elkan Baggott pun mendapatkan kesempatan tampil bersama klub barunya, Bristol Rovers, Sabtu (10/2/2024) malam WIB. Baggott menjalani debut bersama klub itu.

Elkan Baggott dipasang sebagai starter saat Bristol Rovers menjamu Burton dalam lanjutan League One 2023/2024. Baggott dipasang di belakang bersama James Wilson dan George Friend.

Sayangnya, debut Elkan Baggott di Bristol Rovers tak berjalan mulus. Tim yang diperkuat bintang Timnas Indonesia itu kalah 0-1 dari Burton. 

Video Populer

Foto Populer