Sukses


Jadwal Selanjutnya Duo Timnas Indonesia, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh di Kasta Tertinggi Liga Belgia

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh terus berjuang di ajang Belgian Pro League 2023/2024 bersama tim masing-masing.

Shayne Pattynama dan Sandy Walsh baru saja menyelesaikan tugas bersama Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023 Qatar.  

Di kasta tertinggi Liga Belgia, Shayne Pattynama memperkuat Eupen. Sedangkan Sandy Walsh merupakan pemain tim papan tengah, Mechelen.

Keduanya baru saja mengikuti pekan ke-25 Belgian Pro League 2023/2024. Eupen sendiri mengalami kekalahan 0-4 dari Club Brugge.

Pada laga ini, Shayne Pattynama yang menggunakan nomor punggung 20 bermain dari bangku cadangan.

Jadi siapa yang akan menjadi lawan tim Shayne Pattynama dan Sandy Walsh pada pekan ke-26? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Berikutnya

Pekan ke-26 Belgian Pro League 2023/2024

18 Februari 2024

  • 02.45 WIB - Antwerp Vs Mechelen

19 Februari 2024

  • 01.15 WIB - Eupen Vs Gent

 

3 dari 3 halaman

Lawan Berat

Melihat jadwal di atas, baik Shayne Pattynama dan Sandy Walsh sama-sama mendapat lawan berat di pekan ke-26 Belgian Pro League. 

Karena tim Walsh, Mechelen harus melawan Royal Antwerp yang saat ini menempati posisi empat. Sementara Eupen, tim yang diperkuat Shayne bersua Gent. 

Gent saat ini berada di posisi kelima klasemen dan sama-sama kita ketahui merupakan tim langganan mentas di kompetisi Eropa. 

Video Populer

Foto Populer