Sukses


Saddil Ramdani Cedera, Absen di Semifinal Piala AFC

Bola.com, Kota Kinabalu - Saddil Ramdani dikabarkan mengalami cedera. Akibatnya, winger berusia 25 tahun itu tidak bisa membela Sabah FC di babak semifinal Piala AFC 2023/2024.

Saddil Ramdani akan absen ketika Sabah FC menantang tuan rumah Macarthur FC dalam semifinal Zona ASEAN Piala AFC di Campbelltown Sports Stadium, Sydney, pada Selasa (13/2/2024).

Sabah FC berhasil lolos ke semifinal Zona ASEAN Piala AFC berkat menjadi juara Grup H dengan mengungguli wakil Indonesia, PSM Makassar.

Media Malaysia, Berita Harian, mengabarkan bahwa Saddil Ramdani tidak terbang ke Sydney berdasarkan foto dan keterangan mantan CEO Sabah FC, Ahmad Marzuki Nasir, melalui akun Instagramnya, @marzuki48.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sedang On Fire

"Semoga Saddil Ramdani segera sembuh dan segala urusan terapinya dimudahkan," ujar Ahmad Marzuki Nasir.

Namun, masih belum terungkap cedera apa yang didapatkan Saddil Ramdani, termasuk terkait berapa lama mantan pemain Persela Lamongan itu bakal absen.

Saddil Ramdani tengah on fire bersama Sabah FC di Piala AFC. Pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara, pada 2 Januari 1995 itu telah membuat enam assist dari enam penampilan.

3 dari 3 halaman

Statistik Saddil Ramdani

Selain itu, Saddil Ramdani juga mengantar Sabah FC mengakhiri Liga Super Malaysia 2023 di peringkat ketiga. Pesepak bola berkaki kidal ini turut mendulang tujuh gol dan sembilan assist dari 18 partai.

Sebelum mengalami cedera, Saddil Ramdani sempat menjalani persiapan dengan Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar yang dimulai pada 12 Januari 2024.

Namun, di detik-detik akhir menjelang turnamen, Saddil Ramdani dipulangkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tanpa penyebab yang jelas sehingga memunculkan spekulasi negatif di publik.

Sumber: Berita Harian

Video Populer

Foto Populer