Sukses


Piala Asia 2023 Sanjung Marselino Ferdinan sebagai Rising Star, Netizen: Biar Ramai, Sudah Sepi Like dan Komen

Bola.com, Jakarta - Akun Instagram Piala Asia 2023, @afcasiancup, memuji gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sebagai bintang yang bersinar.

"Seorang bintang yang makin bersinar dan memberikan segalanya untuk timnya," tulis @afcasiancup pada Senin (12/2/2024).

Namun, unggahan Piala Asia 2023 tentang Marselino Ferdinan itu menuai reaksi kocak dari netizen Indonesia. Apa saja kata warganet?

"Posting Indonesia ah biar ramai, agar tidak di-bully lagi," kata akun @si_mahend. "Di-up lagi biar ramai ya? Tidak ada Indonesia sepi sih," kata akun @_alapiuw.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Apresiasi Marselino Ferdinan

"Admin lagi cari like," imbuh akun @bayu_sptr_12. "Makin sepi saja yang like dan komentar," tutur akun @timnasfirst.

Tetapi, beberapa netizen tetap mengapresiasi Marselino Ferdinan yang selalu bermain sebagai starter dan selama 90 menit dalam empat partai Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

"Ilmu padi abangku," ungkap akun @taryonoeddy. "Menyala Lino," tulis akun @currently_m00dd. "Gokil Marceng," terang akun @_fajarkurniiawan.

3 dari 4 halaman

19 Penampilan, 3 Gol, 1 Assist

Masih berusia 19 tahun, Marselino Ferdinan telah menjadi nyawa di lini tengah Timnas Indonesia. Perannya sentral untuk tim berjulukan Skuad Garuda itu.

Sejak melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia pada Januari 2022 dalam usia 17 tahun empat bulan, Marselino Ferdinan telah tampil 19 kali dengan membukukan tiga gol dan satu assist.

Pasca-Piala Asia 2023, Marselino Ferdinan telah kembali ke Belgia untuk membela KMSK Deinze di kasta kedua. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu baru saja memainkan penampilan pertamanya di musim ini pada 2 Februari 2024.

4 dari 4 halaman

Unggahan Piala Asia 2023

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #AsianCup2023 (@afcasiancup)

Video Populer

Foto Populer