Sukses


Deretan Fakta Menarik Maarten Paes: Andalan di FC Dallas, Pernah Setim dengan Cody Gakpo

Bola.com, Jakarta - Jumlah pemain keturunan yang akan dinaturalisasi dalam waktu dekat akan bertambah. Ada sosok Maarten Paes yang saat ini menjalani masa awal proses naturalisasi.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga menyatakan saat ini pihaknya masih terus mengupayakan proses naturalisasi Maarten Paes. Diharapkan proses naturalisasi itu bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

"Jadi, yang utama, bagaimana Maarten paes bisa dinaturalisasi lebih dulu. Setelah itu, tahapan berikutnya yang harus dilakukan yaitu proses di FIFA," ucap Arya.

"Tanpa proses naturalisasi lebih dulu, kami tidak bisa melangkah jauh dengan FIFA ataupun dengan tahapan-tahapan lainnya."

Ada tiga fakta menarik yang berhasil dirangkum redaksi Bola.com?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kiper Utama FC Dallas

Maarten Paes mengambil keputusan berani pada musim panas 2022. Kiper berusia 25 tahun itu menerima pinangan FC Dallas.

Maarten Paes menjadi andalan utama di klub tersebut. Pemilik tinggi badan 192 cm itu sudah mencatatkan 70 kali penampilan dengan catatan 17 kali clean sheets saat membela Dallas.

3 dari 4 halaman

Setim dengan Para Bintang

Maarten Paes memiliki talenta yang baik sebagai penjaga gawang. Paes pun sudah menjadi langganan Timnas Belanda di level kelompok umur.

Beberapa bintang Belanda era kini sempat berada satu tim dengan Maarten Paes. Sebut saja Justin Kluivert, Cody Gakpo, dan Danilho Doekhi.

4 dari 4 halaman

Clean Sheet Vs Messi Cs

Pada 23 Januari lalu, FC Dallas mendapatkan kesempatan menarik. Mereka berkesempatan menghadapi Inter Miami dalam laga uji coba.

Maarten Paes dimainkan sebagai starter pada laga itu. Hebatnya, Paes mampu mencatatkan nirbobol pada laga itu.

 

 

Video Populer

Foto Populer