Sukses


Elkan Baggott Dikiritik Suporter Bristol Rovers, Pelatih Ungkap Alasan Cuma Mainkan 28 Menit di Kasta Ketiga Liga Inggris

Bola.com, Stevenage - Elkan Baggott kembali bermain untuk Bristol Rovers di League One 2023/2024 atau kasta ketiga Liga Inggris. Namun, bek berusia 21 tahun itu hanya bermain selama 28 menit.

Elkan Baggott diturunkan sebagai starter ketika Bristol Rovers menghadapi tuan rumah Stevenage dalam pekan ke-33 League One di Lamex Stadium, Stevenage, pada Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Elkan Baggott menjadi bek tengah kiri dalam formasi 3-4-2-1 yang diterapkan oleh pelatih Bristol Rovers, Matthew Taylor.

Namun, hanya dalam kurun waktu 18 menit, Bristol Rovers kebobolan dua gol. Stevenage membuka keunggulan lewat Kane Hemmings pada menit keenam dan Jake Forster-Caskey pada menit ke-24.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Elkan Baggott Diganti

Matthew Taylor memutuskan untuk membuat perubahan cepat pada menit ke-28 dengan menarik keluar Elkan Baggott untuk digantikan oleh Scott Sinclair.

Keputusan Matthew Taylor dengan mengubah pakemnya dari tiga menjadi empat bek berjalan jitu. Bristol Rovers mampu comeback untuk menang 3-2 atas Stevenage.

Tiga gol Bristol Rovers dicetak oleh Luke Thomas pada menit ke-29, Chris Martin pada menit ke-62, dan Anthony Evans pada menit ke-67.

3 dari 6 halaman

Penjelasan Pelatih Bristol Rovers

"Saya berharap Elkan baggott memahaminya. Saya rasa dia tidak akan menyukainya. Tidak ada yang suka diganti. Tetapi hal itu sangat diperlukan pada saat itu," ujar Matthew Taylor dinukil dari Bein Sports.

Elkan Baggott baru saja dipinjam Bristol Rovers dari Ipswich Town hingga akhir musim ini. Palang pintu berpostur 196 cm tersebut telah bermain empat kali di musim ini.

Sejumlah fans Bristol Rovers di media sosial mengkritik performa Elkan Baggott. Palang pintu Timnas Indonesia itu dianggap tampil buruk.

Sumber: Bein Sports

4 dari 6 halaman

Mempertanyakan Elkan Baggott

5 dari 6 halaman

Bermain Buruk

6 dari 6 halaman

Tidak Suka dengan Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer