Sukses


Maksimalkan Dukungan di Leg Pertama Semifinal Pegadaian Liga 2 2023 / 2024, Malut United Gratiskan Tiket Pertandingan

Bola.com, Jakarta - Pegadaian Liga 2 2023/2024 memasuki fase genting. Liga level kedua di Indonesia itu sudah memasuki fase semifinal.

Laga leg pertama semifinal ajang itu akan digelar pada Minggu (25/2/2024). Satu kontestan yang akan berlaga di fase itu adalah Malut United.

Malut United akan menjamu Semen Padang. Laga leg pertama itu akan digelar di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Manajemen Malut United memiliki kebijakan menarik mengenai laga itu. Mereka berani menggratiskan tiket pertandingan.

"Teruntuk warga Maluku, Maluku Utara, dan pendukung Malut United, skema pemberian tiket akan diinformasikan lebih lanjut di unggahan lain. Pantau terus Instagram kami untuk mendapatkan informasi terkini," tulis caption di akun Instagram resminya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persiapan Maksimal

Malut United melakukan persiapan maksimal jelang menghadapi laga semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Imran Nahumarury.

Imran juga berbicara mengenai pentingnya dukungan langsung dari masyarakat di stadion. Hal itu bisa membantu performa tim asuhannya.

"Malut United pasti berusaha mempersiapkan segala aspek yang dibutuhkan untuk memenangi laga semifinal," kata Imran. 

"Dukungan langsung dari masyarakat Maluku, Maluku Utara, dan pendukung Malut United di stadion akan menjadi tambahan kekuatan bagi kami," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Satukan Tekad

Sementara itu COO Malut United, Willem D. Nanlohy mengajak para pendukung Laskar Kie Raha untuk menyatukan tekad pada semifinal Pegadaian Liga 2 nanti.

"Mari menyatukan tekad dan dukungan untuk mengawal perjuangan Malut United menuju pintu gerbang Liga 1. Jadilah bagian dari sejarah perjalanan Malut United dengan hadir secara langsung di Stadion Madya," ujar COO Malut United, Willem D. Nanlohy.

4 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024

Semifinal Leg 1

Minggu, 25 Februari 2024

Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak

Malut United vs Semen Padang

Semifinal Leg 2

Kamis, 29 Februari 2024

PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh

Semen Padang vs Malut United

Video Populer

Foto Populer