Sukses


Jelang Leg Pertama Semifinal Pegadaian Liga 2: Striker Naturalisasi PSBS Biak Pede Bisa Kalahkan Persiraja

Bola.com, Jakarta - Penyerang PSBS Biak, Beto Goncalves, sudah tahu cara mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024. Laga itu akan digelar di Stadion Bola Langsa, Aceh, Minggu (25/2/2024).

Striker naturalisasi asal Brasil itu punya pengalaman manis yang menjadi bekal bagi PSBS Biak untuk meraih kemenangan pada semifinal nanti. Saat masih membela Madura United di Liga 1 musim 2021/2022, Beto berhasil mencetak satu gol ke gawang Persiraja.

Saat itu, Madura United menang 1-0 atas Persiraja pada 14 Februari 2022. Pertandingan tersebut digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

"Mudah-mudahan dengan pengalaman bersama Madura United saya bisa kembali cetak gol untuk PSBS Biak dan mencapai target lolos ke Liga 1," ujar Beto.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kunci Permainan Persiraja

Beto Goncalves pun berbicara mengenai kekuatan Persiraja Banda Aceh. Tim berjulukan Laskar Rencong itu memiliki beberapa pemain potensial.

Termasuk dua eks penggawa Timnas Indonesia, Andik Vermansah dan David Laly. Beto sudah paham betul dengan kualitas dua pemain itu.

"Di sana ada David Laly dan Andik. Saya sudah pernah bermain dengan mereka satu tim sehingga sangat paham kualitas mereka. Saat ini mereka adalah pemain kunci Persiraja," katanya

3 dari 4 halaman

Persiapan Matang

Lebih lanjut, Beto Goncalves percaya diri timnya bisa meraih hasil maksimal pada semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Persiapan yang dilakukan PSBS Biak sangat baik. "Kami sudah kerja keras dan saat ini kami semua fokus untuk meraih tiket final," tandas Beto.

Beto Goncalves tampil cukup tajam di Pegadaian Liga 2 2023/2024. Eks pemain Persipura Jayapura itu sudah mencetak enam gol pada musim ini.

4 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024

Semifinal Leg 1

Minggu, 25 Februari 2024

  • Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak
  • Malut United vs Semen Padang

Semifinal Leg 2

Kamis, 29 Februari 2024

  • PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh
  • Semen Padang vs Malut United

Video Populer

Foto Populer