Sukses


Jadi Starter, Jay Idzes Gagal Bawa Venezia Menang Kontra Modena: Masih di Zona Promosi ke Serie A

Bola.com, Venezia - Pemain naturalisasi, Jay Idzes kembali mendapatkan kesempatan menjadi starter, Minggu (18/2/2024) malam WIB. Idzes dimainkan sejak awal laga Venezia kontra Modena.

Venezia tampil apik pada laga pekan ke-25 Serie B 2023/2024 itu. Sayangnya, penampilan apik Jay Idzes dan kawan-kawan itu hanya bisa membuat berujung hasil 2-2 saat menjamu Modena.

Striker senior, Joel Pohjanpalo, menjadi penampil terbaik dari Venezia. Pemain asal Finlandia mencetak dua gol pada laga ini.

Sementara itu, di sisi Modena ada Fabio Gerli dan Antonio Palumbo. Dua gol itu membuat mereka mengamankan satu poin dari kandang Venezia.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gagal Dekati Parma

Venezia melewatkan kesempatan emas. Jika menang atas Modena pada laga ini, tim asuhan Paolo Vanoli bisa naik ke posisi dua klasemen sementara Serie B 2023/2024 dengan 47 poin.

Torehan poin itu juga bisa membuat mereka mendekati Parma. Sejauh ini mantan tim papan atas Serie A itu masih memimpin klasemen sementara Serie B 2023/2024 dengan 54 poin.

Di sisi lain, Modena yang meraih satu poin di kandang Venezia berhasil naik ke posisi delapan. Mereka kini memiliki 34 poin.

3 dari 3 halaman

Zona Promosi

Meski demikian, Venezia tak perlu terlalu berkecil hati. Mereka masih ada di posisi yang tepat untuk mendapatkan tiket promosi ke Serie A musim depan.

Diketahui, dua penghuni klasemen teratas Serie B 2023/2024 otomatis akan promosi ke Serie A musim depan. Parma dan Cremonese ada di posisi teratas saat ini.

Sementara penghuni posisi 3 dan 4 akan langsung masuk babak semifinal play-off promosi ke Serie A musim depan. 

Video Populer

Foto Populer