Sukses


Bikin Assist di Kasta Ketiga Liga Inggris Setelah Dikritik, Elkan Baggott Dipuji Pelatih Bristol Rovers

Bola.com, Bristol - Pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor, memberikan pujian untuk dua pemainnya, Elkan Baggott dan Harry Vaughan, meski kalah dari Northampton Town di kasta ketiga Liga Inggris.

Bristol Rovers takluk 1-3 dari Northampton Town dalam pekan ke-34 League One 2023/2024 di Sixfield Stadium, Northampton, pada Sabtu (17/2/2024) malam WIB.

Bristol Rovers tertinggal dua gol setelah Patrick Brougth membawa Northampton Town unggul 1-0 pada menit ketiga, dan digandakan oleh Mitchell Pinnock pada menit ke-40.

Matt Taylor melakukan dua perubahan di babak kedua dengan memasukkan Elkan Baggott untuk menggantikan Tristan Crama dan Harry Vaughan mengisi posisi Harvey Vale.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Assist Sundulan

Pada menit ke-79, Elkan Baggott membuat assist setelah umpan sundulannya di kotak penalti Northampton Town dapat disambar dengan tandukan oleh Chris Martin.

Namun, Elkan Baggott dkk. harus menerima kenyataan pahit karena Northampton Town berhasil mencatatkan gol ketiga lewat Marc Leonard pada menit ke-84.

"Saya sebenarnya berpikir Elkan Baggott dan Harry Vaughan telah meningkatkan kualitas kami," ujar Matt Taylor dinukil dari media Inggris, Bristol Post.

3 dari 3 halaman

Naik-Turun Elkan Baggott

"Saya pikir Elkan Baggott dan Harry Vaughan melakukan apa yang perlu mereka lakukan dalam hal niat mereka terhadap permainan," jelas arsitek asal Inggris ini.

Pada 14 Februari 2024, Elkan Baggott sempat mendapatkan kritikan habis-habisan karena bermain buruk walau Bristol Rovers menang 3-2 atas Stevenage FC.

Elkan Baggott memang berlaga sejak menit awal, namun Matt Taylor menariknya pada menit ke-28 setelah Bristol Rovers kebobolan dua gol dalam kurun waktu 18 menit.

Sumber: Bristol Post

Video Populer

Foto Populer