Sukses


BRI Liga 1: Ezra Walian Pantang Anggap Remeh Barito Putera, Persib Wajib 3 Poin

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ezra Walian, menyebut Barito Putera tidak bisa dipandang remeh walaupun pada laga nanti akan bermain di tempat netral yakni di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakara, Jumat (23/2/2024).

Menurutnya, Barito Putera merupakan tim yang bagus dan memiliki pemain-pemain yang berkualitas bagus. Akan tetapi, Persib pun diakui Ezra Walian merupakan tim yang bagus.

"Setelah jeda panjang kami latihan setiap hari dan melakukan game internal. Kami senang dan kami juga tidak masalah berlatih dengan keras, kami sudah sangat siap untuk pertandingan nanti," tegas Ezra Walian usai latihan di Stadion Persib Bandung (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (19/2/2024).

2 dari 5 halaman

Pertahanan Bagus

Menurut pemain kelahiran Belanda ini, tim yang dibesut Rahmad Darmawan itu memiliki lini pertahanan yang bagus, termasuk hampir semua tim yang berlaga di BRI Liga 1 musim ini.

"Tapi jika kami bermain dengan bagus maka kami akan tetap bisa mencetak gol, setiap pertandingan bisa dilihat ketika kami bermain dengan bagus maka kami bisa mencetak gol. Jadi tidak masalah," ujar Ezra Walian.

 

3 dari 5 halaman

Multiposisi

Mengenai posisi yang nyaman mengingat pernah di posisi striker, gelandang, dan winger, pemain bernomor punggung 9 di Persib ini menyebutkan tidak masalah dengan posisi manapun selama nyaman bermain di lapangan.

"Saya nyaman bermain di lapangan, tidak apa-apa dan saya selalu kerja keras main dengan hati. Tidak apa-apa saya dimainkan di manapun, yang penting Persib mendapatkan tiga poin," ucap Ezra.

 

4 dari 5 halaman

Wajib Menang

Satu hal yang pasti kata Ezra, disisa pertandingan musim ini, Persib bisa terus meraih kemenangan dan tentunya membawa Persib juara BRI Liga 1 2023/2024.

"Saya berharap bisa juara, lolos ke final dari empat besar, mungkin akhir Mei (final). Jadi mudah-mudahan saat kontrak saya sampai Mei selesai dan mungkin bisa lebih lama," pungkas Ezra.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer