Sukses


Persikabo 1973 Tak Ingin Kehilangan Poin Saat Menjamu Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Persikabo 1973 bertekad untuk meneruskan tren positif meraih poin di setiap laga sisa.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu berhasil meraih satu poin dari laga tandang melawan PSS Sleman dengan skor 2-2.

Kini mereka akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Pekan ke-25 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/02/2023).

Pemain andalan Persikabo 1973, Muhammad Dimas Drajad mengatakan persiapan tim berjalan lancar.

Dimas Drajad dan teman-temannya sudah sampai di Bali sejak pekan lalu, sehingga semua pemain sudah adaptasi dengan suasana di Bali termasuk cuaca panas yang kini melanda beberapa daerah di Indonesia.

2 dari 4 halaman

Waspada

Melawan Borneo FC bukanlah perkara mudah bagi Dimas Drajad dan kawan-kawan. Ya, tim berjulukAN Pesut Etam itu datang sebagai pemuncak klasemen sementara dengan torehan 54 poin hasil dari 24 laga yang telah dilakoni.

Sedangkan Persikabo 1973 masih berkutat di zona degradasi dengan torehan 17 poin hasil 24 laga yang telah dilakoninya.

"Ya, kami harus terus meraih poin dalam setiap pertandingan karena memang itu penting sekali agar kami bisa memperbaiki posisi kami di klasemen sementara. Kami semua bertekad untuk tampil lebih maksimal dari pertandingan sebelumnya," kata Muhammad Dimas Drajad kepada Bola.com, Rabu pagi.

3 dari 4 halaman

Solid

Adalah pemain belakang yang tampil gemilang di laga sebelumnya melawan PSS, Iman Faturahman yang menyebut laga melawan Borneo FC butuh energi dan stamina yang bagus, serta solid sepanjang pertandingan.

Menurut pemain kelahiran Bandung itu, lawannya kali ini mempunyai kekuatan yang merata di semua lini. Jadi, kata pemain yang pernah merumput di Persija Jakarta ini, semua pemain Persikabo harus tampil disiplin dan kerja keras sepanjang pertandingan agar bisa mengamankan poin di kandang.

"Kami harus tampil disiplin sepanjang pertandingan dan kerja keras dan maksimal. Saya yakin dengan tampil solid kami bisa meraih hasil yang sesuai dengan target di pertandingan kandang yaitu tidak kehilangan poin," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer