Sukses


BRI Liga 1: Greg Nwokolo Kembali Gabung Arema di Yogyakarta

Bola.com, Jakarta Kekuatan Arema FC bertambah jelang pertandingan BRI Liga 1 melawan Rans Nusantara, Kamis (22/4/2023). Satu striker senior, Greg Nwokolo kembali bergabung dengan tim. Seperti diketahui, Greg menghilang dari skuat Arema di pengujung tahun 2023.

Greg diduga kecewa dengan pelatih Fernando Valente yang tidak memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain. Kini, kursi pelatih Arema FC sudah berganti. Fernando digantikan oleh Widodo Cahyono Putro.

Greg mengaku kembali gabung tim ketika di Yogyakarta karena pertandingan melawan Rans digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul. Rombongan Arema sejak Selasa (20/2/2024) sudah tiba di Yogyakarta. Namun Greg kabarnya baru gabung, Rabu.

“Ya, saya akan gabung dengan tim di Yogyakarta,” jawabnya.

2 dari 4 halaman

Alasan

Hanya saja, striker naturalisasi kelahiran Nigeria itu belum memberikan penjelasan kenapa dia menghilang dan baru kembali saat ini.

Tapi, General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi memberikan jawaban jika Greg ijin cuti dari tim untuk berkumpul dengan keluarganya.

“Beberapa waktu lalu dia ijin untuk fokus bersama keluarganya,” jawabnya.

3 dari 4 halaman

Butuh Waktu Lagi

 

Terhitung kurang lebih dua setengah bulan Greg cuti dari skuad Arema sehingga kondisinya tentu jadi pertanyaan. Tapi, Greg mengaku tetap menjaga kondisi selama bersama keluarga. Dia lebih banyak berlatih di tempat fitness.

Hanya saja, untuk mengembalikan insting bola, tentu butuh waktu baginya. Saat melawan Rans, besar kemungkinan dia tidak akan jadi starter. Namun, ada kemungkinan dia turun sebagai pengganti. Dengan tujuan untuk memberikan kesempatan baginya beradaptasi dengan atmosfer pertandingan lagi.

Perlu diketahui, musim ini Greg baru tampil dalam 6 pertandingan. Tapi dia belum pernah turun sejak menit awal. Meski dengan menit bermain yang minim, Greg berhasil membuat satu assist.     

4 dari 4 halaman

Posisi Arema

Video Populer

Foto Populer