Sukses


Prediksi BRI Liga 1: Persija Vs Madura United: Duel Papan Tengah Tim Pesakitan

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta dan Madura United memiliki misi serupa saat bertemu dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/2/2024) malam WIB.

Laga ini bakal sangat penting bagi kedua kesebelasan.Seperti yang diketahui, performa keduanya terbilang labil musim ini. Mereka bisa sangat digdaya di titik tertentu.

Tetapi sejurus kemudian, mereka bisa tiba-tiba kehilangan kendali permainan.Problem di pertahanan masih belum mampu dipecahkan masing-masing kubu.

Kesalahan elementer kerap menjadi batu sandungan bagi ambisi mereka menembus posisi empat besar klasemen alias babak championship series.Saat ini, Macan Kemayoran berada di peringkat ke-9 dengan torehan 32 poin.

Sementara itu, Madura United yang mengoleksi empat angka lebih banyak memiliki posisi lebih baik di peringkat ke-6.Kemenangan jelas jadi barang wajib yang harus mereka dapatkan. Tetapi hanya akan ada satu pemenang di akhir laga nanti. Siapa yang paling berpeluang?

2 dari 4 halaman

Thomas Doll Tak Pernah Menang Lawan Madura United

Sejak melatih Persija pada awal musim lalu, pelatih Thomas Doll rupanya belum bisa mengalahkan Madura United. Dalam empat pertemuan termasuk di Piala Menpora 2022, tak sekalipun Laskar Sapi Kerrap bertekuk lutut.

Catatan tersebut menjadikan Madura United jadi salah satu tim yang belum mampu ditaklukkannya selama berkarier di Indonesia.

Ini tentu sebuah aib bagi eks juru racik Borussia Dortmund tersebut. Bermain di tempat netral membuat segala hal bisa terjadi. Termasuk kemenangan yang telah diidam-idamkan oleh pelatih asal Jerman tersebut.

3 dari 4 halaman

Madura United Andalkan Skuad Muda

Pelatih Madura United, Mauricio Souza mengaku harus lebih banyak berhitung dengan kedalaman skuadnya. Gap antara skuad utama dan cadangan membuat timnya kerap kepayahan di babak kedua.

Walau begitu, perlahan dirinya mampu meningkatkan kualitas para pemain pengganti ini. Terutama para pemain lokal yang sebelumnya sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Feby Ramzy dan Muhammad Rifai mendapatkan kesempatan sebagai pemain inti di pertandingan sebelumnya. Langkah serupa mungkin akan dilakukan mengingat absensi beberapa pemain pilar.

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (1-3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; M. Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho; Firza Andika, Maciej Gajos, Syahrian Abimanyu, Olivier Bias; Ryo Matsumura, Rayhan Hannan; Gustavo AlmeidaPelatih: Thomas Doll

Madura United (1-4-3-3): Lucas Frigeri; Novan Sasongko, Cleberson Martins, Muhammad Rifai, Koko Ari Araya; Jaja, Jacob Mahler, Francisco Rivera; Salim Tuharea, Dalberto Belo, Malik RisaldiPelatih: Mauricio Souza

Prediksi Bola.com: 55-45

Video Populer

Foto Populer